weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Ghost Tales

Sinopsis Komik Ghost Tales

"Baek Un dan Ho Yeon, dua pria yang berkelana... Mereka menyusuri desa demi desa. Di sana mereka melakukan tugas mereka,  mengusir setan-setan dan roh-roh. Kali ini, mereka berhadapan dengan hantu seorang wanita. Wanita yang penuh dendam pada keluarga suaminya. Wanita yang sedang jatuh cinta! Inilah kisah-kisah misterius di zaman Dinasti Tang!"

Komik ini berlatar belakang Korea di masa lalu dimana kehidupan manusia dan siluman begitu dekat. Tokoh utama komik ini adalah 2 sahabat bernama Baek Un, seorang rahib muda pengusir hantu dan Ho Yeon, pengawal pribadinya yang jago bela diri. Mereka berkeliling ke daerah-daerah dan diminta oleh penduduk untuk mengusir hantu atau siluman. Kebanyakan cerita dari hantu disini berakhir dengan tragis. Kesalahpahaman yang membuat seperti itu dan berakhir dengan penyesalan.

 

Info