weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Extra KObayashi

Sinopsis Komik The Extra KObayashi

Suatu hari, SMU Himawari kedatangan murid baru bernama Yamato Kobayashi. Kehadiran Yamato menambah satu lagi orang yang bernama sama yaitu "Kobayashi" di kelas 1-A. Para Kobayashi itu adalah: Fubuki Kobayashi, Kengo Kobayashi, dan Chihiro Kobayashi. Mereka dijuluki Segitiga Bermuda karena mereka merupakan orang yang susah didekati. Namun, Yamato tetap nekat dan berusaha berteman dengan para Kobayashi itu. Kejadian demi kejadian; baik itu yang menyenangkan ataupun menyedihkan; datang silih berganti kepada keempat sahabat itu. Akankah mereka mampu menghadapi semuanya, terutama untuk mengobati masa lalu Yamato yang kelam?

Yamato Kobayashi
Yamato merupakan cowok pendek yang imut-imut. Ia senang tertawa dan baik hati, karena itu semua orang suka padanya. Dulu, orangtuanya dan kakak perempuannya meninggal karena kecelakaan, namun kerabatnya merasa tidak ikhlas mengambilnya dan menganggapnya hanya sebagai "ekstra". Sebelum bertemu tiga Kobayashi lainnya, Yamato masih merasa seperti ekstra, namun akhirnya ia menemukan orang-orang yang menyayanginya dengan tulus ikhlas. Walau begitu, sebenarnya ia sangat takut akan kehilangan kebahagiaan yang berada disekitarnya jika ia 'menggenggamnya' dengan erat.

Fubuki Kobayashi
Ketua kelas 1-A yang pandai dan keren. Orang-orang menganggapnya sebagai orang yang dingin, namun sebenarnya cewek pengidap shotacon/Shota complex (menyenangi anak-anak kecil) ini hanya sedikit tertutup saja. Sebelumnya ia menyukai Yamato yang manis dan baik hati, namun akhirnya ia menyadari sesungguhnya ia menyukai Kengo. Ia juga disukai banyak cowok, meski tidak sebanyak Ageha. Ia berteman akrab dengan Ageha. Selain itu, ketua kelas ini juga sangat bertanggung jawab. Ia rela memotong rambutnya agar anak-anak klub baseball tidak mengganggu Kengo.

Kengo Kobayashi
Cowok atletis yang pendiam. Ia jarang berbicara sehingga orang segan padanya. Meski begitu, seperti halnya Fubuki, ia hanya salah dimengerti. Ageha menilainya sebagai "orang mesum yang sebenarnya bila ada perempuan yang mengganggu hatinya, maka ia akan mengejarnya membabi buta tanpa memedulikan apapun". Kengo menyukai Fubuki, dan berkata tidak akan menyerah untuk mendapatkan Fubuki. Dulu ia merupakan atlet baseball namun karena dulu ia tidak sengaja memecahkan gendang telinga catcher sahabatnya, ia berhenti main. Akhir-akhir ini sepertinya ia mulai main baseball lagi.

Chihiro Kobayashi
Sangat bandel dan hobi menjahili orang, tiap hari cowok yang sangat tampan ini selalu membaca bacaan yang tak lepas dari kata "jebakan". Contohnya, ensiklopedi jebakan, dll. Namun, sebenarnya ia sangat menyayangi teman-temannya (Yamato, Fubuki, Kengo). Indra perasanya sangat peka jika menyangkut orang yang ia sayangi itu. Terbukti, ia hampir mengamuk pada seorang anak yang cemburu pada Fubuki karena Fubuki dekat dengannya. Ia juga hampir "membunuh" Ageha karena Ageha menyakiti Yamato terus menerus. Di antara semuanya, ia yang paling menyayangi Yamato, bahkan menganggap Yamato sebagai "Lassie kecil". Ia juga merupakan penyayang binatang. Ia menjadi idola sekolah dan banyak anak perempuan yang senang padanya, walau tidak ada satupun yang pernah dibalasnya. Meski begitu, Tomoka Kuge adalah adik kelasnya yang pernah benar-benar ia sukai, yang sayangnya ia sendiri ditolak karena gadis itu akhirnya berpacaran dengan teman masa kecil gadis itu sendiri yang bernama Kaede Ouchi.

Tsubame Kobayashi
Wali kelas 1-A yang seorang otaku idol. Ia selalu memakai kacamata hitam. Orangnya ceria dan tidak bisa diandalkan bila menyangkut masalah kelas sehingga Fubuki sering kesal padanya. Pria yang makanan kesukaannya adalah baum kuchen ini dulu merupakan kekasih almarhum kakak Ageha. Akhir-akhir ini sepertinya perasaan Ageha padanya berbalas. Walau begitu, sama seperti Yamato, dibalik senyum dan kacamatanya tersimpan kesedihan yang sangat perih...

Saito Ageha
Sahabat Fubuki ini merupakan gadis yang sangat cantik. Orangnya ceplas-ceplos dan suka bicara pedas. Awalnya ia dan Chihiro bermusuhan, entah kapan keduanya malah bergabung dengan nama "Aliansi Sadis", yaitu aliansi yang tugasnya mengerjai orang. Ia sangat menyukai Pak Tsubame. Karena kesalahpahaman, ia pernah berciuman dengan Chihiro.

 

Info