weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Nagatacho Strawberry

Sinopsis Komik Nagatacho Strawberry

Siapa bilang menjadi puteri seorang Perdana Menteri [PM] menyenangkan? Itulah yang dirasakan Hime Ichinose, puteri PM Jepang ke-8, Shushou Ichinose. Karena reputasi ayahnya, otomatis kehidupan Hime berbeda dengan gadis lain seusianya. Selain harus kehilangan privasi, ia juga punya pengalaman pahit di SMP karena teman-temannya sering mengejeknya atau memanfaatkan statusnya, tapi yang paling menyakitkan ketika ia mendengar cowok yang ditaksirnya berkata kalau ia tidak ingin punya pacar puteri PM dengan alasan merepotkan. Karena itulah  setelah lulus, Hime pindah ke SMA Shuuei yang jauh dari rumahnya dengan tujuan agar tidak ada orang yang tahu jati dirinya. Tapi harapan tinggallah harapan. Baru sehari pindah sekolah, Hime sudah bertemu Natsuno Kirihara, cowok ganteng yang dikenal suka kencan dengan banyak murid cewek dengan meminta sejumlah uang. Natsuno yang mengetahui identitas Hime mengancam akan membeberkan rahasia Hime bila ia tidak memberinya uang tutup mulut, meski identitas Hime sendiri akhirnya terbongkar gara-gara kepala sekolah yang tidak bisa menjaga rahasia.

Suatu hari Hime dikejar anggota surat kabar sekolah yang berusaha mewancarainya, hingga ia kabur ke atap sekolah dan jatuh tersandung badan Natsuno yang sedang tiduran. Tidak seperti biasanya, kali ini Natsuno justru menolong Hime bersembunyi dari kejaran mereka. Bahkan ketika melihat lutut Hime terluka, ia mengantar Hime ke ruang kesehatan. Kedekatan Hime dan Natsuno disalahartikan oleh murid-murid cewek yang menyukai Natsuno, hingga Hime dikeroyok teman sekelasnya. Bahkan surat kabar sekolah pun menjelek-jelekkan dirinya sebagai puteri PM yang egois dan kasar. Hime yang merasa tidak ada gunanya lagi sekolah di SMA Shuuei karena semua orang sudah mengetahui identitasnya, memutuskan untuk pindah sekolah. Namun Natsuno muncul dan memintanya untuk tidak pindah karena ia berjanji akan menjaganya..Apakah perasaan Natsuno pada Hime benar-benar tulus atau ada maksud lain? Bagaimana lika-liku kehidupan sang puteri PM selanjutnya?

 

Info