weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik yoru ga awaranai

Sinopsis Komik yoru ga awaranai

Seren yg dibesarkan di Afrika, memiliki kekuatan ajaib untk membaca perasaan manusia dan binatang. Tapi sepulangnya ke Jepang, ia bertemu dgn dua orang yg tak bisa ia baca perasaannya, Sei Nakatsukasa dan Keiya Mashiba. Di Jepang sdng marak peristiwa bunuh diri anak SD dan SMP, di sekolah Seren dan Saki, sepupunya, ada seorang siswi tewas karena terjun  dari atap.

Ketua klub misteri, Toshiki Saito, hadir di tempat kejadian dan menyaksikan sejumlah orang bermata merah. Mereka semakin banyak dan berhasil melukai Toshiki. Saki jg jadi kelompok mata merah. Seren dan kawan-kawan pun mencari tahu. Semua berawal di ruang kesehatan...Para mata merah memaksa murid-murid dgn meminumkan darah pada mereka! Seren pun menyatukan kekuatan dgn Keiya, siap melawan musuh tak terlihat. Seren baru tahu kalau liontin dari Sumatera miliknya dulu digunakan untuk menaklukkan setan penghisap darah. Saat ini, Seren diserang oleh Saki dan dalam keadaan gawat. Apakah ia akan tewas di tangan Saki...?!

 

Info