weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik A Cheeky Angel

Sinopsis Komik A Cheeky Angel

A Cheeky Angel adalah sebuah serial manga komedi romantis oleh Hiroyuki Nishimori. Serial ini terfokus pada seorang anak sekolahan perempuan berusia 15 tahun yang suka berpetualang bernama Megumi Amatsuka, seorang gadis tomboi dan cantik.

Pada usia sembilan, Megumi adalah seorang anak selalu berjuang agresif. Suatu hari ia menyelamatkan seorang pria aneh dari sekelompok anak-anak lain. Sebagai imbalannya, Megumi menerima buku ajaib. Setelah sengaja perdarahan pada buku, jin bernama Pierrot muncul dan menawarkan untuk memberinya sebuah keinginan. Megumi ingin menjadi seorang pria yang kuat yang pria. Pierrot, penipu, secara tidak sengaja ternyata Megumi menjadi seorang wanita. Megumi, marah, melempar buku ke tepi sungai. Percaya satu-satunya cara untuk membalikkan mantra adalah untuk mengambil buku, Megumi memulai pencarian 6-tahun-panjang tetapi diberitahu bahwa dia dapat menemukan buku jika ia menghadiri Furinkan SMA.

 

Info