weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kurozuka

Sinopsis Komik Kurozuka

Urutan kisahnya ya dari kisah percintaan Kurou dan Kuromitsu (si wanita Vampir immortal) di abad ke 12 Jepang, yang mengakibatkan Kurou terluka karena melindungi Kuromitsu dari kejaran pasukan pemerintah sehingga harus menjalani transformasi menjadi vampir juga.. Namun karena kepala Kurou terpenggal, transformasi itu belum sempurna dan mengakibatkan Kurou kehilangan memori jangka panjangnya.. Meskipun begitu, Kuromitsu tetap merawat Kurou, dan abad demi abad mereka lalui bersama, menghindar dari kejaran pasukan pemerintah yang ingin mempelajari tubuh mereka..

Kemudian berlanjut dimana mereka berpisah, Kurou yang kehilangan memori, bergabung bersama pasukan (lupa saya nama pasukannya, kalo gak salah Red Army), menjadi orang kepercayaan sang pemimpin, dan mencoba mencari Kuromitsu yang kadang2 muncul di ingatan Kurou meskipun tak diingatnya.. Kejadian dan berbagai pertarungan dia lalui untuk menemukan Kuromitsu, dia bahkan harus bertarung melawan pasukan White Army (ini kalo gak salah ingat juga) yang rupanya dipimpin oleh manusia buatan dengan sampel darah dari Kurou.. Pada akhirnya dia kembali menemukan Kuromitsu, dan kembali harus menjalani hidup seperti sebelumnya, selalu lari dari kejaran manusia..

 

Info