weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik SAINT

Sinopsis Komik SAINT

"Haruhi, gadis yang tinggal di Yokohama, menolong seseorang pemuda yang terluka di pelabuhan. Ternyata pemuda itu menderita hilang ingatan, tetapi memiliki kekuatan gaib. Ia mengenakan sebuah gelang di tangan kanannya yang berinisial angka 33. Bersamaan dengan semakin pulihnya ingatan pemuda itu, beberapa orang mulai memburunya. Siapa sebenarnya pemuda misterius ini?"

"Haruhi Mishima menolong seorang pemuda yang terluka di pelabuhan. Pemuda itu menderita amnesia, dan mengenakan gelang yang berinisial angka 33. Pemuda itu mempunyai hati yang tulus dan ternyata memiliki kekuatan gaib yang bisa menyembuhkan luka atau sakit dengan tangan saja, sehingga orang-orang di rumah sakit memanggilnya 'Saint'. Setelah diterima oleh orang-orang, ia tinggal di rumah Haruhi sambil bersekolah di SMA. Perlahan ingatannya mulai pulih. Gelang 33 menunjukkan arti manusia duplikat percobaan suatu perkumpulan rahasia yang ke-33. Saint yang melarikan diri kini diincar orang dari perkumpulan tersebut..."

Ceritanya tetap menarik dan bikin penasaran karena ada unsur misteri dan supernaturalnya. Bercerita tentang Haruhi dan pemuda misterius yang ditemukannya di pelabuhan. Selain terluka pemuda tersebut juga kehilangan ingatannya. Tidak ada info identitas selain gelang bertulisan angka 33 di tangan kanannya. Keanehan terjadi ketika Haruhi melihat pemuda tersebut memiliki kemampuan yang bisa menyembuhkan orang sakit hanya dengan sentuhan tangan. Karena kemampuan dan kebaikan hatinya pemuda itu diberi nama Saint (Malaikat).

Kemampuan Saint mengundang perhatian orang lain temasuk orang-orang yang berwajah mirip dengan Saint. Terungkap Saint adalah kloningan dari seorang pemimpin sekte yang sudah meninggal dan kemampuannya yang lebih hebat mengundang rasa iri dari kloningan lainnya. Jiwa Saint dan Haruhi pun terancam bahaya.

 

Info