weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik USHIO & TORA

Sinopsis Komik USHIO & TORA

"Namaku Ushio Aotsuki. Murid kelas 2 SMP yang mengambil kebudayaan sebagai kegiatan ekstrakurikuler. Ayahku seorang penjaga kuil, yang sudah di jaga secara turun menurun. Menurut legenda, ada tombak keramat di kuil itu. Dan aku menemukannya. Seekor siluman terpaku di dinding selama 500 tahun, ditahan oleh Kemono, tombak sakti itu. Aku melepaskan Tora siluman itu, karena aku membutuhkannya untuk menghadapi siluman ganas lainnya. Tora adalah siluman yang berbahaya dan liar, ia selalu menanti kesempatan untuk menelanku, tapi ia selalu takluk di bawah tombak Kemono."

Karena menganggap ayahnya berbohong soal siluman dan tombak, Ushio Aotsuki dihukum untuk membersihkan gudang didalam kuil Cahaya yang sudah berumur 500 tahun. Tanpa sengaja kakinya terantuk sebuah pintu bawah tanah. Di bawah sana dia melihat sosok siluman yang mengerikan tapi tidak bisa bergerak karena tertancap tombak Kemono. Siluman itu memohon kepada Ushio untuk mencabut tombak Kemono, tapi Ushio tidak mengabulkan dan meninggalkan siluman.
Ushio tidak menyadari ketika membuka ruang bawah tanah, hawa siluman lain yang dikurung di sana berhamburan keluar. Dengan terpaksa Ushio mencabut tombak Kemono untuk meminta bantuan siluman itu. Begitu terlepas siluman itu langsung menyerang Ushio hingga Ushio terluka. Kekuatan aneh keluar dari tombak Kemono dan merubah Ushio menjadi sosok lain yang membuat takut siluman itu. Karena tidak ingin dipantek lagi, siluman itu bersedia membantu Ushio membasmi siluman lain yang berhamburan keluar. Setelah semua siluman berhasil dibereskan, Ushio meminta pertanggung jawaban siluman itu dan menahannya agar tidak melarikan diri. Siluman tanpa nama itu pun diberikan nama oleh Ushio yaitu Tora. Dari sinilah dimulai persahabatan dan petualangan Ushio dan Tora.

Komik ini bercerita tentang seorang pembasmi siluman jahat bernama Ushio yang dibantu oleh siluman juga. Ceritanya seru dan lucu, Tora yang selalu ingin memakan Ushio tapi tidak berani karena Ushio selalu dilindungi oleh kekuatan tombak Kemono. Lama kelamaan sifat pembangkang Tora menjadi luluh dan secara tidak langsung mengakui kekuatan dan keberanian Ushio.

 

Info