weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik VIDEO J

Sinopsis Komik VIDEO J

"Sejak keluarganya habis terbantai, Juri Kirishima tak pernah lagi tersenyum. Apalagi sang pelaku masih belum tertangkap dan terus mengejar Juri. Namun pertemuannya dengan Video J mengubah segalanya."

Sudah 2 tahun berlalu sejak keluarga Kirishima dibunuh. Namun Juri Kirishima masih dikejar-kejar sekelompok pria bertato kalajengking hingga dirinya harus berpindah-pindah pekerjaan dan tempat tinggal. Perkenalan pertamanya dengan J (Jonfan Yu) seorang jurnalis video diawali saat J melakukan wawancara terhadap Kengo, pria yang selama ini selalu menolongnya. Tapi Juri masih menganggap Kengo menolongnya hanya karena uang.
Sekelompok pria bertato berencana datang menemui Kengo, J segera menjemput Juri di hotel dan mengajak Juri untuk pergi bersama mencari tempat yang aman. Di tengah perjalanan Kengo menelpon J untuk menjaga Juri, karena dirinya saat ini sedang dalam bahaya, dikejar-kejar pria bertato. Kengo mengorbankan dirinya dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke arah mobil pria bertato dan bersama-sama jatuh kedalam laut.
Hari itu merupakan hari yang menyedihkan bagi Juri, dia kehilangan Kengo untuk selamanya, dia pun menyadari bahwa Kengo tidak seburuk yang dia kira setelah melihat video wawancara J terhadap Kengo.

Komik ini bercerita tentang Juri Kirishima yang dikejar-kejar organisasi kriminal dan hidup secara sembunyi-sembunyi. Setelah bertemu J, Juri memutuskan untuk menjadi asisten J dalam melakukan liputan video. J mengajarkan Juri untuk selalu bersikap netral disaat sedang melakuan tugasnya. Setiap kasus liputan di komik ini memiliki cerita yang bagus dan menarik, karena setiap kasus yang diselidiki oleh J selalu menggunakan asas praduga tak bersalah.

 

Info