weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik WITH!!

Sinopsis Komik WITH!!

"Masago adalah gadis yang biasa dalam segala hal, penampilan, maupun pelajaran. Dibandingkan dengan kakaknya, sang ketua OSIS, mereka seperti langit dan bumi! Tapi sebuah tragedi mengubah hidup Masago, secara total..."

Komik ini walaupun hanya 2 jilid saja namun memiliki cerita yang lumayan menghibur dan sedikit lucu juga. Bercerita tentang Masago, siswi kelas 1 SMU Hato yang memiliki kakak bernama Shirou yang juga seorang ketua OSIS. Masago bangga memiliki Shirou yang berkharisma, sangat terkenal di sekolah dan disayangi banyak pihak. Selain itu Shirou dianggap jenius disemua bidang.
Sepulang sekolah, Masago menyeberang jalan dengan melamun. Tanpa disadari sebuah mobil truk berkecepatan tinggi melintas. Masago harus menerima kenyataan pahit, Shirou tewas setelah menyelamatkan dirinya. Para sahabat dan rival Shirou sangat kehilangan dan terpukul demikian juga dengan Masago.
Namun kejadian aneh menimpa diri Masago, roh Shirou tiba-tiba berada dalam dirinya. Tubuh Masago sewaktu-waktu bisa di ambil alih oleh Shirou. Yang pertama diberitahukan hal ini adalah Yasaka, sahabat Shirou yang diam-diam disukai oleh Masago. Yasaka dan Masago beranggapan roh Shirou masih ada di dunia karena ingin menyelesaikan sesuatu yang tertunda yaitu festival budaya sekolah.
Hal-hal yang lucu pun mulai terjadi. Masago yang biasanya polos mendadak bisa berubah penuh semangat. Dirinya terlibat dalam kegiatan OSIS dan dicalonkan menjadi sekretaris OSIS. Mendapat nilai yang tinggi karena pada saat ujian Shirou mengambil alih dirinya. Membuat Masago malu karena tiba-tiba Shirou marah-marah kepada Yasaka saat mereka berdekatan karena tidak rela adiknya didekati. Masago juga kebingungan berhadapan dengan Saruhiko Kuga, rival kakaknya yang masih tidak rela dengan kematian Shirou.

 

Info