weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik You Can't Disappear From Me

Sinopsis Komik You Can't Disappear From Me

Keinginan Hotaru yang ingin masuk SMA di tempat pak Haruna mengajar akhirnya terwujud.
Menyenangkan sekali membayangkan kehidupan di SMA bersama pak guru yang telah menolongnya 2 tahun lalu pada saat di stasiun kereta api itu.
Tapi baru saja masuk sekolah, Hotaru bertemu dengan cowo menyebalkan (Kousuke) Hotaru kaget melihat Koesuke sepintas terlihat seperti pak Haruna, tetapi berbeda sifat. Akhirnya dia tau bahwa Kousuke adalah adik dari Pak Haruna.

Ternyata Hotaru satu kelas bersama Kousuke dan sahabat nya Yukako. Yukako sering membantu Hotaru dalam hubungannya dengan pak guru.
Meski terlihat judes, Kousuke selalu membantu Hotaru disaat dia kesulitan, dan Hotaru merasa berdebar-debar bila dekat Koesuke. Hotaru fikir dia merasa begitu pasti karna Kousuke adalah adik Pak Haruna.

Hotaru pergi menonton film sedih, dia menangis tapi dia melihat seorang laki-laki juga menangis menontonnya "Aneh" fikirnya. Ternyata Lelaki itu adalah Pak haruna. Pak Haruna membelikan hotaru pamflet film tadi asal kejadian tadi dirahasiakan. Senang sekali dia punya rahasia bersama pak haruna. :). Pak haruna juga mengusir preman yang membuat kekacauan di Bioskop itu. Keren sekali fikir Haruna.

Pulangnya dia naik kereta Express, ternyata didalam nya ada Kousuke! hah.. haruna terus berdiri di belakang pintu, sambil mengobrol tentang eskul memanah dengan kousuke. Dan ketika kereta berhenti mereka tidak turun, Kousuke tidak turun karna tahu kalau rok Hotaru terjepit pintu. Akhirnya Kousuke menemani hotaru supaya hotaru tdk terlihat aneh berdiri sendiri di depan pintu seperti itu.

Kemudian, Pada saat tes olahraga, Kousuke begitu terlihat keren! Tapi hotaru tidak memperhatikan cowo itu. Tiba tiba saja papan di belakang punggung Hotaru dan Yukako menimpa mereka berdua. Kousuke cepat cepat membantu Hotaru. Bahu dan kaki hotaru hanya terbentur, Yukako lebih parah dari hotaru. Akhirnya mereka berdua pergi ke ruang kesehatan, Yukako digendong Kousuke karna kakinya terluka. Hotaru tidak tahu mengapa sudut dadanya terasa panas melihat nya. Akhirnya sampai di ruang kesehatan, Kousuke kembali ke lapangan, Hotaru yang melihat Yukako terus memperhatikan Kousuke merasa dadanya sangat sakit. Mungkin karna kejadian tadi Yukako menyukai Kousuke, fikirnya.

Hotaru memutuskan untuk menjauhi Kousuke, tapi Kousuke selalu saja baik kepada Hotaru. Dan kousuke menyatakan cinta nya kepada Hotaru, meski dia tau kalau Hotaru menyukai kakaknya.
Hotaru terus mengingat kejadian di sekolah ketika dia sedang berendam. Karna terlalu lama berendam Hotaru jadi demam, dan tidak bisa sekolah. Ketika dia bangun, Tiba tiba Kousuke ada di kamarnya dan menyerahkan copy catatan untuk Hotaru karna peraturan di sekolah itu ketat. Padahal biasanya Kousuke tidur di kelas. "Ini demi aku? Ah senangnya" fikirnya. Hotaru pun mengungkit masalah kemarin, Kousuke ingin jawaban nya setelah hotaru memperhatikan Kousuke. Ketika sedang mengobrol tiba-tiba saja ibunya berteriak Yukako datang. Kousuke cepat cepat disuruhnya sembunyi, tapi mereka malah sembunyi bersama.

Setelah aman hotaru cepat keluar dan menyapa Yukako, kemudian Yukako menyerahkan copy catatan dan memberitahu bahwa Dia menyukai Kousuke!
Sesudahnya Yukako pulang, koesuke cepat cepat keluar, dan ketika dia keluar, Yukako masuk ke kamarnya karna dipanggil dari luar hotaru tidak menjawab, dia mau mengambil tas nya yang tertinggal dikamar Hotaru/ Yukako kaget karna ada Kousuke disana.

 

Info