weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Totsugami

Sinopsis Komik Totsugami

Tasuku Narukami baru beberapa bulan ditinggal wafat neneknya, yang juga satu-satunya kerabat yang sangat dekat dengannya. Dia diwariskan sebuah rumah yang cukup besar dan kuil. Neneknya pernah berpesan agar dirinya melindungi tempat itu. Tasuku masih bingung, apa yang dimaksud neneknya dengan "melindungi"...."Melindungi dari apa?".

Walau selama ini dia selalu bisa melihat arwah atau makhluk-makhluk gaib di sekelilingnya, dia merasa mereka tidak mengganggu. Sampai suatu hari, dia menyaksikan sendiri sesosok bayangan hitam besar yang menakutkan keluar dari kuil di rumahnya...!!

setelah kasus Hiyoku, kali ini teman sekelasnya, Hasshi, yang tiba-tiba tertimpa kesialan beruntun. Ternyata, penyebabnya adalah sebuah kacamata terkutuk yang didapat Hasshi dari temannya. Demi menghilangkan kutukan itu, Tasuku pun nekat memakainya, dengan harapan dia mendapat petunjuk. Tapi, roh penunggu kacamata terkutuk itu malah mengambil alih tubuh Tasuku.

Editor’s Note
Supranatural, seru, gambar bagus, cerita menarik (penuh misteri). Dari komikus yang membuat Drug-On yang sudah diterbitkan Level Comics.

 

Info