weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: At Graves End / Pembalasan Dendam sang Dewi

At Graves End / Pembalasan Dendam sang Dewi


Synopsis:
Terkadang masa lalu tidak mau terus terkubur...
Agen Khusus Cat Crawfield bersama dengan suami vampirnya, Bones, berhasil melindungi manusia dari vampir-vampir jahat yang mengisap darah mereka sampai kering. Namun, meskipun penyamaran Cat melindungi identitasnya yang sebenarnya dari para pengisap darah itu, penyamarannya itu akhirnya terbongkar sehingga menempatkan Cat dalam bahaya yang membuat nyawanya terancam.

Sementara itu, Patra, seorang vampir kuno yang menyimpan dendam terhadap Bones, ingin menghabisi Bones dan Cat sekaligus. Patra memiliki kekuatan sihir yang mengerikan dan menganggap dirinya sendiri sebagai seorang dewi. Patra menyatakan perang kepada Bones sehingga Mencheres, sang grandsire, dan Bones merasa perlu untuk menggabungkan barisan dan kekuatan mereka demi menghadapi dewi kuno tersebut.

Terjebak di dalam perang antar vampir yang akan segera terjadi, Cat bertekad untuk membantu Bones menghentikan sihir mematikan Patra. Namun, semua keahliannya sebagai seorang agen rahasia tidak akan membantu. Satu-satunya jalan keluar yang tersisa adalah Cat harus menerima sepenuhnya insting dan jati dirinya sebagai vampir untuk menyelamatkan dirinya dan Bones dari takdir yang mengerikan.

 

Info