weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: First Love Never Dies / Immortal

First Love Never Dies / Immortal

Synopsis: 
Evie Johnson, seorang gadis berusia enam belas tahun, terpaksa meninggalkan kehidupannya yang menyenangkan di tepi pantai dan pindah untuk bersekolah di Wyldcliffe Abbey School yang dingin dan suram. Suasana di sana, guru-gurunya yang keras, serta siswi-siswinya yang sombong membuat Evie merasa kesepian dan terkucilkan.

Pada hari pertama kedatangannya, Evie bertemu dengan Sebastian, seorang pemuda misterius dan membingungkan yang mampu membuat hati Evie bergetar. Dengan wajah pucat, sepasang mata biru terang, dan rambut hitam, Sebastian terlihat seperti berasal dari negeri dongeng. Namun, Evie merasakan Sebastian menyembunyikan sesuatu tentang masa lalunya dan siapa dirinya sebenarnya, yang semakin membuat Evie penasaran. Namun, Evie tidak tahu kalau keingintahuannya untuk mengungkap jati diri Sebastian yang kelam juga akan menguak tabir masa lalunya yang akan menempatkan jiwanya dalam bahaya. Apakah Evie akan berpaling dari Sebastian setelah ia mengetahui masa lalu pemuda itu sebelum semuanya terlambat? Dan mampukah Evie menerima takdirnya setelah masa lalunya sendiri terungkap?

Ini adalah kisah tentang cinta pertama yang mampu melintasi batas waktu. Dan seperti cinta pertama lainnya, cinta ini akan terus terkenang selamanya
Review Karakternya yang tampan dengan suasana hati yang muram, sikap manipulatif, dan percakapan yang seolah salah zaman akan mengingatkan pembaca akan Twilight.

 

Info