weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Night Embrace / Pelukan Malam

Night Embrace / Pelukan Malam

Synopsis:
Sunshine Runningwolf adalah seorang seniman lokal yang genius, meskipun sedikit eksentrik. Ia mengutarakan apa pun yang ada di pikirannya dan menikmati hidup. Pernikahannya yang hancur akibat kekejaman suaminya membuat Sunshine berjanji tidak akan berkomitmen lagi seumur hidup. Namun, kehidupannya yang damai itu berubah ketika ia bertemu dengan Talon.

Talon of the Morrigantes tidak pernah menduga kalau pertemuannya dengan Sunshine akan mengubah jalan hidupnya. Talon menjual jiwanya pada Artemis supaya ia tidak perlu merasakan apa-apa lagi. Rasa sakit akibat kehilangan orang-orang yang disayanginya membuat Talon ingin mengubur kemampuannya untuk merasakan perasaan apa pun. Selain itu, Talon membawa kutukan bahwa siapa pun yang menyayanginya akan direnggut dari sisinya. Namun, Talon tidak pernah menduga kalau Sunshine akan membangkitkan segenap emosi yang telah dikuburnya dalam-dalam. Di lain pihak, Sunshine yang sudah bertekad tidak akan pernah menikah lagi merasakan keinginan untuk selalu berada di dekat Talon guna menghiburnya.

Mampukah Sunshine menghapus kutukan yang dibawa oleh Talon selama dua ribu tahun ini? Dan apakah Talon akan mempertahankan Sunshine meskipun itu membahayakan nyawa Sunshine, ataukah ia akan melepaskan Sunshine demi keselamatan jiwa Sunshine sendiri?

 

Info