weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: One Foot in The Grave / Pertemuan Kembali

One Foot in The Grave / Pertemuan Kembali

Synopsis:
Catherine Crawfield sekarang adalah Agen Khusus Cat yang bekerja untuk pemerintah dengan tujuan membasmi vampir-vampir jahat. Selain itu, ia juga melatih beberapa manusia yang tangguh untuk bergabung dalam timnya. Cat menggunakan pekerjaannya itu untuk melupakan hatinya yang hampa karena meninggalkan Bones empat tahun yang lalu.

Bones, si vampir pembunuh bayaran, akhirnya bisa melacak identitas Cat yang baru dan mereka bertemu kembali. Bertemu dengan Bones membuat semua perasaan Cat terhadap vampire itu bangkit kembali.

Sementara itu, ada seseorang yang ingin membunuh Cat, dan orang yang bisa menolongnya hanyalah Bones yang pernah ditinggalkannya. Satu-satunya kesempatan Cat untuk tetap hidup adalah bekerja sama kembali dengan Bones. Namun, mampukah Cat terus mengesampingkan perasaannya dan bersikap profesional untuk membasmi penjahat berbahaya ini? Setelah menemukan Cat, apakah Bones yang pernah merasa tersakiti akan mau menolong atau malah berbalik meninggalkan Cat?

 

Info