weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Lions Lady / Cinta Sang Putri Misterius

The Lions Lady / Cinta Sang Putri Misterius

Synopsis:
Christina Bennett yang cantik dan misterius menimbulkan rasa penasaran di kalangan bangsawan. Christina yang anggun dan tenang menyembunyikan masa lalunya dengan sangat baik. Rumor mengatakan bahwa ia adalah seorang putri kerajaan dari benua lain. Hanya Christina yang tahu kebenarannya… hingga Marquess of Lyonwood mencuri sebuah ciuman darinya.

Marquess of Lyonwood adalah bekas mata-mata kerajaan. Setelah dikhianati oleh istrinya, sikapnya menjadi dingin terhadap semua wanita. Sampai ia bertemu dengan Christina yang membuatnya terpesona. Sebagai seorang bekas agen kerajaan, Lyon merasa tertantang untuk mengungkap jati diri Christina yang sebenarnya. Lyon merasakan semangat yang menyala-nyala di balik pesona dingin Christina dan bersumpah untuk memiliki serta mengungkapkan seluruh rahasia wanita itu.

Tapi Lyon segera menyadari bahwa keinginannya itu tidak mudah untuk diwujudkan. Christina yang keras kepala dan pembangkang tidak takut kepadanya, atau kepada pria mana pun juga. Sebaliknya, Christina-lah yang mulai menaklukkan hatinya. Dan walaupun sentuhan dan pelukan Lyon mampu menggetarkan hatinya, Christina bertekad ia tidak akan bertekuk lutut kepada laki-laki itu. Karena kalau melakukannya, maka Christina juga harus menyerahkan rahasia terakhirnya yang berharga… dan takdirnya.

Sanggupkah Lyon membuat Christina menjadi miliknya sekaligus mengungkapkan rahasia dan masa lalu wanita itu yang misterius? Dan apakah Christina akhirnya akan menyerahkan hati dan jiwanya kepada Lyon?
Review

Luar biasa… plot dan karakternya unik dan indah, dikisahkan dengan

 

Info