weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Pursuit / Penyatuan Dua Hati

The Pursuit / Penyatuan Dua Hati

Synopsis:
Melissa MacGregor sudah memasuki usia yang cukup untuk menikah, namun sampai saat ini ia belum memiliki calon yang sesuai karena semua laki-laki yang mendekatinya lari ketakutan setelah bertemu dengan paman-pamannya yang sangat protektif. Melissa tidak keberatan dengan sikap paman-pamannya itu sampai ia bertemu dengan Lincoln Ross Burnett.

Lincoln Ross Burnett tidak pernah menyangka kalau kepulangannya ke Skotlandia setelah sembilan belas tahun ini akan membuatnya bertemu dengan Melissa yang sederhana, namun mampu memikat hatinya. Ia pun nekat mencari gadis itu untuk diajaknya menikah. Namun, paman-paman Melissa ternyata adalah musuh bebuyutannya. Dan Lincoln sudah bersumpah tidak akan pernah mau lagi berhubungan dengan mereka seumur hidupnya, sekalipun itu berarti ia harus melepaskan cinta sejatinya. Di lain pihak, Melissa yang tidak bisa melupakan Lincoln tak mau menyerah untuk mendapatkan Lincoln kembali dan meyakinkan pria itu akan ketulusan cintanya. Melissa bahkan rela menentang keluarganya demi bisa bersama dengan Lincoln.

Mampukah Lincoln melupakan dendam lamanya dan takluk pada pesona serta pengorbanan Melissa? Relakah Melissa kehilangan keluarga yang sangat dicintainya demi mendapatkan pria yang telah membuatnya jatuh cinta sejak pandangan pertama itu?

 

Info