weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Until Forever / Viking Impian

Until Forever / Viking Impian

Synopsis:
Semua mawar membutuhkan duri untuk melindunginya.
Roseleen White, seorang profesor dalam bidang Abad Pertengahan, suka mengoleksi benda-benda kuno dan apa pun akan ia lakukan untuk menambah koleksinya. Setelah usaha yang keras, akhirnya ia memperoleh Blooddrinker’s Curse, sebilah pedang legendaris milik seorang kesatria Viking yang terkenal karena dikutuk. Dan tiba-tiba, di hadapan Roseleen berdiri seorang kesatria Viking yang luar biasa.

Thorn dikutuk selama berabad-abad untuk memenuhi semua keinginan wanita yang memiliki pedangnya. Masa lalunya yang pahit karena berada di bawah kekuasaan wanita yang menyuruhnya melakukan perbuatan yang tidak diinginkannya, membuat Thorn bersikap sinis terhadap Roseleen yang dianggapnya sama seperti wanita-wanita sebelumnya. Namun, sikap Roseleen yang lembut perlahan-lahan membuat hati Thorn luluh. Sementara itu, akibat dikhianati oleh tunangannya, Roseleen masih trauma untuk menjalin hubungan lagi. Namun, daya tarik Thorn memerangkap Roseleen begitu kuat sehingga Roseleen pelan-pelan mulai membuka hatinya kembali.

Hanya Roseleen yang mampu membebaskan Thorn dari kutukannya, tapi itu berarti mereka tidak akan bertemu lagi untuk selamanya. Sanggupkah Roseleen melepaskan Thorn meskipun demi kebaikan Thorn sendiri? Dan relakah Thorn melepaskan kehidupannya di masa lalu demi bisa bersama dengan Roseleen?

 

Info