weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopis Komik BOYS DETECTIVE

Sinopis Komik BOYS DETECTIVE

"Kisah keberanian detektif ternama Akechi Kogoro dan asistennya yang masih muda, Kobayashi Yoshio, dalan menghadapi Phantom 20 wajah, penjahat yang memiliki kemampuan mengubah wajah."

Terjadi kegemparan dalam rumah keluarga Hashiba, Phantom 20 Wajah mengirimkan surat pemberitahuan untuk mengambil 6 berlian yang pernah menghiasi mahkota Raja Romanov. Padahal 3 hari lagi, anak tuan Hashiba yang bernama Shouichi akan pulang setelah pergi selama 10 tahun. Penjagaan pun ditingkatkan dengan meminta 15 orang polisi dan 3 ekor anjing penjaga untuk mengawasi halaman tengah secara bergantian. Shoji anak bungsu tuan Hashiba berinisiatif sendiri memasang perangkap di tempat yang mungkin dilalui oleh pelaku. Beberapa hari kemudian Shouichi datang dan disambut oleh tuan Hashiba sekeluarga.

Setelah bersama-sama makan makan, tuan Hasiba mengajak Shouichi berbincang-bincang sambil menjaga brankas. Sampai jam 12 malam tidak terjadi apa-apa yang mencurigakan. Tapi ketika tuan Hashiba membuka brankas, semua berliannya telah hilang dicuri. Ternyata Shouichi yang datang selama ini adalah samaran dari Phantom 20 Wajah. Sedangkan Shouichi yang asli berada di kalimantan bersama istrinya. Phantom berhasil melarikan diri, tetapi kakinya terluka terkena jebakan yang dipasang Shoji. Kesal terkena jebakan, Phantom menculik Shoji dan mengirimkan surat pemberitahuan lagi untuk mengambil patung Budha. Tuan Hashiba tidak berani gegabah menghubungi polisi, karena takut keselamatan jiwa Shoji terancam. Tuan Hashiba pun teringat pernah mendengar seorang detektif terkenal yang berhasil memecahkan beberapa kasus sulit yang tidak bisa ditangani kepolisian yaitu Akechi Kogoro dan segera menghubunginya.

Komik ini mengambil tema detektif, dan ceritanya tidak kalah bagusnya dengan komik serial detektif lainnya seperti Conan atau Kindaichi.

 

Info