weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik 1/2 SERIES (ENGAGED, WEDDING, HONEYMOON, CEREMONY)

Sinopsis Komik 1/2 SERIES (ENGAGED, WEDDING, HONEYMOON, CEREMONY)

"Bisa menikah dengan orang yang kita cintai? Barangkali itu impian tiap gadis. Sayangnya, Miyamoto Akihi harus menerima perjodohannya. Untunglah muncul pangeran penyelamat, Takazawa Kakeru, yang mengaku sebagai pacar Akihi. Pernikahan sandiwara Akihi dan Kakeru tak bisa dihentikan. Apakah akan ada cinta tumbuh di antara keduanya?".

"Aku Akihi, umur 16 tahun. Papaku dimutasi ke luar negeri. Gara-gara khawatir harus meninggalkanku di Jepang sendirian, aku dijodohkan dengan paksa! Saat itulah aku bertemu Kakeru. Cowok ini ingin jadi seorang sutradara film. Dia bersedia pura-pura jadi pacarku. Perjodohan berhasil digagalkan. Tapi ternyata papa menyukai Kakeru dan meminta kami untuk tinggal bersama! Waktu berlalu dan aku pun mulai menyadari bahwa aku jatuh cinta pada Kakeru. Tiba-tiba, papa ingin menikahkan kami di saat Kakeru berumur 18 tahun. Di saat itulah, aku berjuang agar Kakeru menyukaiku!".

Komik 1/2 Series ini memiliki cerita yang cukup menghibur, lucu, manis dan sederhana. Ceritanya mengalir dan enak dibaca sampai habis. Tingkah laku sang ayah yang seenaknya turut membawa kelucuan-kelucuan tersendiri.
Tokoh utama komik ini adalah 2 pasangan remaja yaitu Miyamoto Akihi 16 tahun dan Takazawa Kakeru 17 tahun. Kabar mengejutkan datang dari sang ayah yang hendak menjodohkan Akihi dengan pria lain. Sang ayah khawatir meninggalkan Akihi sendirian karena sang ayah akan dimutasi ke luar negeri. Akihi tidak bisa menerima keinginan sang ayah karena dia ingin mendapatkan pilihan sesuai hatinya sendiri. Tidak sengaja Akihi bertemu dengan Kakeru, remaja yang bercita-cita menjadi sutradara film. Setelah mendengar keluhan Akihi, Kakeru menawarkan bantuan untuk menjadi pacar bohongan dengan syarat Akihi bersedia main di filmnya. Akihi menganggap bantuan Kakeru adalah sesuatu yang tidak mungkin tapi ternyata di hari perjodohan Kakeru benar-benar datang dan menunjukkan aktingnya sebagai pacar Akihi. Sang ayah memberikan syarat kepada Kakeru jika benar-benar menginginkan Akihi dia harus menikahinya dan Kakeru pun menyanggupinya. Setelah melangsungkan pernikahan sang ayah memaksa Akihi untuk tinggal bersama Kakeru karena rumah lama mereka sudah disewakan kepada orang lain. Perasaan ganjil mulai meliputi Akihi karena dia tidak punya pilihan lain selain menjalani hidup serumah dengan Kakeru yang baru dikenalnya. Permasalahan pun mulai terjadi setelah Akihi dan Kakeru tinggal bersama. Karena menikah didasari kebohongan membuat Akihi merasa ragu kepada Kakeru. Apakah Kakeru benar-benar mencintainya atau hanya berpura-pura saja selama ini. Apakah Kakeru hanya memanfaatkan dirinya sebagai pemain film yang tengah disutradarai Kakeru.

 

Info