weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE ACCIDENTS

Sinopsis Komik THE ACCIDENTS

"Tak ada misteri yang akan aman bersembunyi dibalik kegelapan malam. Fakta penyebab kasus-kasus kecelakaan akan diungkap semuanya oleh Kujira, penyelidik yang diperintah oleh Seketaris Kabinet Negara."

Yuu Kujiragi dalam kesehariannya adalah pengelola toko mainan dan tinggal bersama Hiragi gadis cilik yang pintar, suatu hari terjadi kecelakaan pesawat terbang yang jatuh di lepas pantai, 25 km dari teluk pulau Shirakawa. Yuu Kujiragi diminta datang untuk menyelidiki penyebabnya. Dengan sedikit sisa-sisa reruntuhan Kujira berhasil menyimpulkan penyebab kecelakaan pesawat tersebut, walau diawal banyak pihak yang menentangnya terutama Inspektur Hayasaka.

Komik ini mempunyai tema tentang berbagai kecelakaan yang terjadi di Jepang. Kujiragi merupakan spesialis penyelidik penyebab kecelakaan. Terkadang hal-hal kecil yang luput dari perhatian malah menjadi penyebab utama sebuah kecelakaan. Dalam satu buku bisa berisi 3 cerita. Kasus yang disajikan sangat menarik dan penyelesaiannya juga memuaskan.

Pengarang  = Takatoshi Yamada
Gambar = Takatoshi Yamada
Jumlah Buku = 12 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2005 - 2007 
Jenis = Drama, Mystery 

 

Info