weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik AKU

Sinopsis Komik AKU

"Hiroshi Suzuki hanya seorang murid biasa. Dia terlahir sebagai orang biasa dan akan mati seperti orang biasa. Hingga suatu hari dia berkenalan dengan Aika Tenno..."

Hiroshi Suzuki, murid kelas 2 SMU yang merasa sebal dengan dirinya yang biasa saja. Apalagi ketika mengingat perkataan pak Takamine guru ilmu sosial yang membicarakan hal yang menyebalkan. Membicarakan tentang  nama keluarga yang paling banyak dipakai yaitu 'Suzuki' dan nama panggilan yang banyak dipakai yaitu 'Hiroshi'. Karena namanya Hiroshi Suzuki, dirinya disindir mempunyai nilai yang rata-rata dan tidak pernah naik. Dirinya ditertawakan teman-teman sekelas sebagai orang paling biasa di Jepang. Bahkan sahabatnya sendiri Kiyoshi Sato tega mengatakan dirinya sebagai orang biasa yang menyedihkan.
Sepulang sekolah, Hiroshi memilih jalan yang bebeda dari seperti biasanya. Dia berpapasan dengan Aika Tenno dan laki-laki berambut pirang. Pertama kali dalam hidupnya dia di tonjok oleh seorang wanita. Dirinya pun semakin penasaran dengan sosok Aika Tenno yang menurut gosip merupakan siswi yang bermasalah. Melihat sosok Aika Tenno yang tegar dan kehidupan keras yang dijalaninya, membuat Hiroshi sadar, Aika terlalu kuat. Dirinya harus menjadi pria yang kuat agar Aika mau menoleh. Hiroshi pun membulatkan tekat menjadi petinju dengan mendaftar di sasana tinju Sekine.

Komik ini bercerita tentang Hiroshi Suzuki, yang menganggap dirinya biasa saja, hingga suatu ketika dia mengenal Aika Tenno yang mengubah jalan hidupnya. Hiroshi bertekat menjadi kuat dengan berlatih tinju untuk menyakinkan Aika. Perjuangan mati-matian Hiroshi mengubah hidupnya menjadikan komik ini sangat seru untuk dibaca.

Pengarang  = Yasuhito Yamamoto
Gambar = Yasuhito Yamamoto
Jumlah Buku = 13 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2007 - 2009
Judul Asli = Boku 
Jenis = Drama, Sports 

 

Info