weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Artist Acro

Sinopsis Komik Artist Acro

"Orang yang menguasai keahlian dan memiliki kekuatan istimewa untuk menarik pesona orang-orang di dunia ini disebut 'artist'. Acro sang tokoh utama memiliki kemampuan mengubah sesuatu yang disentuh menjadi tanah liat. Dengan penuh semangat Acro yang orang desa datang ke ibukota seni. Tapi, disana Acro mengetahui kegelapan yang menyelubungi ibukota tersebut. Lalu dimulailah fantasy Acro!"

"Inilah dunia para artist yang beraktivitas di bidang seni dengan menggunakan keahlian dan kemampuan istimewa. Acro, sang tokoh utama, ingin mengembalikan kehidupan yang aktif di kampung halamannya yang kini menjadi liar, dengan menghiasinya dengan berbagai hasil karya dari artist-artist hebat (dan hasil karyanya sendiri). Untuk meminta hasil karya tersebut, Acro memulai perjalanannya. Pertama-tama dia mengunjungi 'ibukota seni', karena di tempat itu ada gurunya yang membuka jalan padanya untuk menjadi seorang artist. Akan tetapi, atmosfir di ibukota tersebut tidak lagi tenang. Acro mendengar kabar bahwa sejak 7 tahun yang lalu, nilai para artist zaman sekarang sudah banyak berubah. Kini mereka bersikap seenaknya dan brutal. Seseorang telah merusak dunia, dan rupanya merencanakan sesuatu di balik semua ini."


Tokoh utama komik ini adalah Acro Hanbakka, remaja 15 tahun yang sengaja datang ke ibukota seni untuk mewujudkan impiannya. Membangun kampung halamannya agar menjadi ibukota seni yang tidak kalah dengan ibukota seni lainnya. Untuk itu Acro mencari 7 artist besar dan meminta mereka agar bersedia membuat karya masing-masing untuk dipajang di kampung halamannya. Salah satu 7 artist besar yang dicarinya adalah Bleu Ciel, artist yang sangat berpengaruh dalam hidup Acro karena telah mengajarinya kemampuan seni untuk menjadi seorang artist. Namun tidak seperti yang dibayangkannya, nilai para artist telah berubah dan artist-artist tersebut menggunakan kekuatannya untuk berlaku sewenang-wenang terhadap orang yang tidak bersalah. Mereka tergabung dalam sebuah organisasi bernama Art.



 

Info