weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Babysitter Gin

Sinopsis Komik Babysitter Gin

"Kesulitan mengasuh anak!? Jangan khawatir, segera hubungi Babysitter Gin! Dia pasti akan membantu dan membuat hari-harimu ceria kembali. Apa yang dilakukannya memang mirip sihir tapi dia bukan penyihir, lho."

Walaupun judulnya kurang meyakinkan tentang pengasuh anak tapi mendengar nama pengarangnya adalah Waki Yamato saya langsung tergoda untuk mengkoleksinya. Benar saja, cerita komik ini sangat bagus, ceritanya ringan tentang keluarga, ada kelucuan, ada rasa haru dan ada pelajaran hidup yang bisa dipetik. Tokoh utama komik ini adalah Ginnosuke Shimoochiai, pria bertubuh besar namun memiliki naluri keibuan yang tinggi. Gin dan adik perempuannya Mimiko, mengelola Shimoochiai Poppins Cub yang menawarkan jasa pengurusan anak dengan slogan 'Mengurus segala macam perawatan anak untuk membahagiakan seluruh anak di dunia dan untuk membuat seluruh ibu di dunia tersenyum.'



Dalam melakukan pekerjaannya, Gin menyamar sebagai perempuan dengan pakaian ciri khasnya. Setiap permintaan mengasuh anak selalu dijalaninya walau terkadang kasusnya sangat merepotkan, seperti merawat anak nakal, anak kembar, laki-laki dewasa sampai nenek-nenek yang merasa dirinya masih seperti anak kecil. Masalah tidak hanya pada anak yang diasuh tetapi juga pada orang tua dan orang-orang disekitarnya. Seperti orang tua yang belum siap punya anak, mentelantarkan anak karena pekerjaan, pertengkaran antara orangtua, tekanan dari mertua sampai tetangga yang rewel. Tapi Gin selalu bisa kembali menyatukan mereka dan membahagiakan sang anak dengan caranya tersendiri yang tegas. Sikap tegas yang membuat orangtua terpaksa menurutinya walaupun telihat konyol. Gin juga memiliki kemampuan sihir Poppins yang bisa membuat orang-orang melihat kenangan indah atau ilusi. Sihir yang mampu menyentuh hati.
Dalam setiap jilidnya komik ini terdiri dari 4 cerita aksi Gin mengasuh anak. Terkadang di akhir cerita Gin melakukan aksi perpisahan dengan berlebihan seakan dia memiliki keajaiban. Seperti terbang memakai payung, naik sepeda diatas pelangi yang ujung-ujungnya Gin terkapar di tempat tidur dengan kaki patah terbalut gips. Aksi yang konyol namun mengundang senyum. Bagi pasangan muda yang baru memiliki anak, komik ini sangat direkomendasikan untuk kalian.

 

Info