weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Banan Fish

Sinopsis Komik Banan Fish

Berkisah mengenai cerita aksi, dunia mafia, tindak kekerasan, dan penganiayaan kepada anak baik secarak fisik, maupun psikologi, Banana Fish adalah komik bagi dewasa dengan cerita yang rumit dan rinci.

Ash cuma adalah bos mafia kecil yang berkeliaran di kota New York. Dengan tingginya yang standar—atau pendek untuk ukuran kota New York, rambutnya putih pirang, mata hijau, tajam dan kulit yang putih, secara fisik keseluruhan: dapat dibilang tampan. Tak ada yang menyangka  dia bukan sekadar bos preman kecil tapi seseorang yang memiliki keahlian menembak yang luar biasa, kecepatan dan instingnya serta kecerdasannya membuat pihak kepolisian kerepotan.


Pada suatu ketika Ash menemukan seorang pria tewas sambil menggenggam sebuah botol kecil yang berisi narkoba jenis terbaru yang mematikan: Banana Fish. Dalam perkembangannya kakaknya, Griffin, telah pula menggunakan jenis  narkoba Banana Fish sewaktu perang di Vietnam. Kondisi sang Kakak kian  kritis. Bertekad membalas dendam Ash mencari tahu mengenai Banana Fish serta  siapa saja yang turut terlibat dalam pembuatan dan peredarannya.

Banana Fish, terdiri dari 1-19 series tamat. Sangat cocok bagi penggemar Komik Action yang menyukai liku-liku dunia mafia di kota New York. Diterbitkan oleh Elex Media di Indonesia dan termasuk dalam komik kenangan karena diterbitkan di awal-awal komik mulai beredar.

Banyak tokoh karakter selain Ash yang muncul dalam upaya pembalasan dendam dalam Buku Banana Fish. Masing-masing karakter memiliki peranan yang penting sehingga komik ini patut untuk dibaca hingga selesai.

 

Info