weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BINTANG KEMATIAN

Sinopsis Komik BINTANG KEMATIAN

"Di sebuah penginapan di atas bukit terjadi peristiwa aneh beruntun. Apakah itu pembunuhan berantai? Ataukah ulah para roh penasaran? Ketika diadakan upacara pertemuan dengan roh, muncul sosok seorang gadis dengan sorot mata penuh dendam...."

Komik oneshot misteri ini memiliki kumpulan cerita pendek yang cukup menghibur. Berikut cerita-certa diantaranya.


- Bintang Kematian
Bercerita tentang Mahiro Takano, siswi kelas 1 SMA yang pada liburan musim panas bekerja di penginapan Hoshi no Furusato. Penginapan yang terletak di tempat terpencil dan hanya bisa diakses melalui jembatan gantung. Salah satu tamu penginapan bernama Mizuki yang memiliki indra keenam mengatakan jika dalam penginapan ada gelombang roh jahat. Perkataan tersebut membuat takut nyonya Orie, pemilik penginapan dan Yuko, keponakannya seakan-akan pernah terjadi sesuatu yang mengerikan di penginapan tersebut.

- Kabut, Api, dan Sang Pembunuh
Di dalamnya terbagi lagi dalam sub cerita.

-- Bila Kabut Turun
Bercerita tentang Tracy Anderson yang tersesat dalam kabut di sebuah perkuburan. Tracy kebingungan kenapa bisa berada disana. Samar-samar dia melihat sebuah bayangan datang menghampirinya.

-- Penyulut Api
Bercerita tentang Shoko yang sejak kecil memiliki kemampuan untuk menyulut api. Shoko menjadi ketakutan karena tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Di sekolah yang baru Shoko sengaja menyendiri karena tidak ingin ada yang terluka akibat kekuatannya. Namun Tsukasa Yano, teman sekelasnya berusaha bersahabat dengannya. Membuat Shoko menjalani sekolah dengan menyenangkan.

-- Puri Waktu
Bercerita tentang Yukari yang selalu mendapat mimpi buruk jika ada seseorang yang ingin membunuhnya. Orangtua Yukari menyarankan Yukari untuk berlibur ke rumah paman. Dalam perjalanan ke rumah paman, Yukari melihat puri misterius di seberang danau. Puri yang tidak bisa sembarang orang bisa melihatnya. Karena penasaran Yukari kembali ke seberang danau diikuti oleh Kazuto, Shiro dan Shane. Semula puri tersebut tidak ada tetapi ketika turun kabut puri tersebut tiba-tiba kelihatan. Merasa tertarik, Shiro dan Shanae menyeberangi danau untuk menuju puri tersebut namun mereka tidak pernah kembali lagi. Demi melawan mimpi buruk yang terus menghantui, Yukari dan Kazuto pun ikut pergi menyeberangi danau masuk kedalam puri misterius tersebut.

 

Info