weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Black Cat

Sinopsis Komik Black Cat

"Black Cat, pembunuh legendaris yang menguasai dunia hitam dikenal sebagai simbol kesialan bagi siapa pun yang berurusan dengannya. Pria yang seharusnya sudah tewas dibunuh karena nengkhianati Chronos itu ternyata muncul kembali sebagai Sweeper untuk membersihkan dunia dari kejahatan."

Train Hearnet alias Black Cat adalah anggota no 13 dari Chronos, sangat ditakuti dan terkenal menggunakan senjata khas berukiran XIII, namun Train mengkhianati Chronos dan dihapus secara resmi. 2 tahun kemudian Train bersama rekannya Sven Vollfield bekerja sebagai Sweeper, tujuannya menangkap penjahat dengan imbalan uang. Sambil menjalani hidup sebagai sweeper, Train terus mencari orang yang telah membunuh partnernya ketika masih bergabung di Chronos.
Siapakah orang yang dicari Train itu ?

Komik ini mempunyai cerita yang bagus, adegan lucu Sven marah-marah kepada Train, karena Train suka menghabiskan uang hadiah yang susah-susah didapat, melewatkan begitu saja penjahat yang berhadiah tinggi. Ditambah adegan seru pertarungan Train dengan lawan-lawannya yang mempunyai kemampuan membunuh yang unik.

Pengarang  = Kentaro Yabuki
Gambar = Kentaro Yabuki
Jumlah Buku = 20 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2006 - 2007
Jenis = Action, Supernatural

 

Info