weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BLACK SHADOW

Sinopsis Komik BLACK SHADOW

"Misty dan keluarganya tinggal di rumah tua yang berhantu! Kadang-kadang di rumah itu terdengar suara tangis bayi, suara air di bak mandi dan hantu wanita berhantu pirang. Sungguh menakutkan! Sementara itu Misty bermimpi tentang kematian orang-orang yang membencinya, kejadian ini semakin menakutkan setelah mimpi Misty menjadi kenyataan..."

Komik oneshot misteri karya Chikako Kikukawa ini memiliki cerita yang cukup menyeramkan dan menghibur. Berikut cerita diantaranya.

- Black Shadow
Bercerita tentang Misty seorang anak angkat. Setelah hampir 2 tahun tinggal di rumah tua mulai terjadi kejadian aneh yang menimpa Ayako, sang ibu. Di malam hari, Ayako diganggu oleh suara bayi, keran air yang terbuka sendiri dan penampakan seorang wanita pirang sambil menggendong bayi. Anehnya kejadian ini hanya dirasakan Ayako saja, sedangkan Misty dan sang ayah tidak mengalaminya. Semakin hari Ayako semakin tertekan sampai-sampai menyalahkan Misty akan kejadian yang menimpa keluarga mereka.
Sementara itu, di sekolah, Misty dihina oleh Ima karena statusnya sebagai anak angkat. Malamnya, Misty bermimpi melihat Ima dicekik oleh bayangan hitam. Awalnya Misty hanya menganggap mimpi biasa, namun sampai di sekolah dia mendapat kabar mengejutkan karena memang benar Ima telah dibunuh.

- View in Picture
Bercerita tentang Miko seorang anak sebatang kara yang tiba-tiba mendapat warisan besar dari sang nenek. Syaratnya Miko harus tinggal di rumah besar peninggalan sang nenek. Disana Miko disambut oleh pelayan bernama Okumura. Ada lukisan di tangga yang menarik perhatian Miko yaitu lukisan sang nenek dan lukisan kuburannya. Keesokan harinya setelah bangun tidur, Miko melihat lukisan-lukisan tersebut telah berubah dan menakutinya. Namun setelah dilihat bersama dengan Okumura tidak ada lukisan yang berubah, semuanya masih sama seperti semula.

- Black Cat
Bercerita tentang seorang wanita bersama kucing hitamnya yang sudah hidup selama ratusan tahun. Dia tidak bisa mati dan tua berkat bantuan kucing hitam yang memiliki kekuatan penyembuh. Namun orang lainlah yang menjadi korban sihir dari kucing hitam tersebut.

 

Info