weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Black Swindler + New Black Swindler

Sinopsis Komik The Black Swindler + New Black Swindler

Sinopsis cerita

"Kurosaki , atau Kurosagi adalah seorang penipu profesional yang targetnya adalah seorang penipu profesional juga. Dia mengalahkan penipu lain dan memberikan uang hasil penipuan itu ke korban yang telah ditipu oleh lawannya. Ayahnya adalah salah satu korban penipuan dan merencakan bunuh diri bersama keluarganya. Kurosaki bisa menyelamatkan dirinya tapi dia kehilangan seluruh keluarganya. Penipu itu adalah Katsuragi Toshio dalang dari semua hasil penipuan. Meskipun tahu apa yang dilakukan Toshio kepada ayahnya, Kurosaki membeli informasi dari dia untuk menangkap penipu lainnya.

Komik ini memberi kita pemahaman baru bahwa penipuan bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dari membaca komik ini kita bisa mengetahui tentang penipuan, bagaimana agar tidak tertipu, tidak mudah percaya, namun komik ini juga mengajarkan kepada kita bahwa tak semua penjahat itu jahat, pentingnya meletakkan rasa percaya sehingga kita tidak asal percaya kepada orang lain, banyak pesan moral yang bisa didapat dari membaca komik ini, dari tidak menjudgement orang berdasarkan apa yang terlihat dan pentingnya memahami orang lain.

 

Info