weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BLUE SEAL

Sinopsis Komik BLUE SEAL

"Saat seorang gadis membuka matanya, gerbang legenda pun ikut terbuka. Soko Kiryu, anak pindahan yang sangat cantik. Tapi, peristiwa percobaan pembunuhan menanti di sekolahnya yang baru. Pesona yang melenyapkan jiwa, lepasnya segel yang membuatnya nyaris terbunuh, melewati waktu bersama api iblis, dan datangnya berbagai kenangan lama. Dirinya adalah iblis cantik, Soryu, naga biru, dari keluarga Tou, Ratu Iblis, pemimpin zaman yang hidup dengan memakan manusia."


Chie Shinohara termasuk salah satu mangaka yang saya suka karya-karyanya. Cerita yang berbau misteri dan memberi kejutan di akhir ceritanya. Komik Blue Seal yang diterbitkan oleh Level ini dicetak dalam format Bunko. Jadi 1 jilid buku memiliki halaman yang tebal sekali berkisar kurang lebih 250-300-an halaman. Tokoh utama komik ini yang pertama adalah Soko Kiryu, siswi kelas 1 SMA yang baru saja pindah ke pemukiman baru. Akhir-akhir ini Soko mengalami ada yang aneh pada dirinya. Soko merasakan rasa lapar dan dahaga yang luar biasa mendera dirinya. Di sekolah yang baru, Soko nyaris menjadi korban perkosaan berandalan sekolah, Hideaki Kashii. Namun terjadi perisitwa aneh dengan munculnya api biru dan tubuh Hideaki Kashii tiba-tiba hilang lenyap hanya meninggalkan pakaiannya saja. Bersamaan dengan itu, perasaan lapar dan dahaga yang mendera Soko juga ikut hilang. Sejak kejadian tersebut Soko mulai merasakan adanya firasat buruk yang akan menimpanya. Tokoh yang kedua adalah Akira Saionji, 16 tahun, pewaris perusahaan finansial Saionji yang kaya raya juga seorang Byakko (Harimau Putih) dari keluarga Sei yang mempunyai tugas yang diwariskan turun termurun untuk membunuh iblis. Akira menyamar sebagai siswa di sekolah yang sama dengan Soko dengan tujuan mengawasi Soko. Benar dugaan Akira ternyata Soko adalah Ratu Iblis yang telah bangkit kembali dan telah memakan manusia untuk memulihkan energinya. Cerita cinta antara 2 remaja ini semakin menarik dan konfliknya pun semakin berkembang. Pertempuran antara kaum manusia dan iblis. Akira yang semula ngotot ingin membunuh Soko akhrnya berubah pikiran ingin melindungi Soko karena Soko sendiri tidak menyangka jika dirinya adalah klon dari Ratu Iblis. Benih cinta pun mulai terjalin antara Akira dan Soko. Sementara itu kaum iblis juga mulai bergerak dan berusaha mempengaruhi Soko untuk berpihak dan memimpin mereka. Akira dan Soko dihadapi pada pilihan yang sulit karena mereka ditakdirkan untuk hidup sebagai lawan.

Pengarang  = Chie Shinohara
Gambar = Chie Shinohara
Jumlah Buku = 7 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2011 - 2012
Judul Asli =  Ao no Fuuin
Jenis =  Horror, Mystery, Romance, Supernatural

 

Info