weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BOND

Sinopsis Komik BOND

"Tiba-tiba musibah mendera keluargaku. Mulai dari kasus penusukan adik laki-lakiku, kematian nenekku sebagai korban tabrak lari, datangnya surat pemerasan tentang rahasia 14 tahun lalu, sampai terungkapnya golongan darah ayah yang sebenarnya. Semua membuat rahasia keluargaku yang selama ini disembunyikan terbongkar sedikit demi sedikit. Apa yang sebenarnya terjadi dengan keluargaku dulu!? Mengapa mereka menyembunyikan begitu rapat dariku!?"

Kanami mendengar suara HP dari tasnya, padahal itu bukan HPnya. Sepertinya seseorang sengaja menaruh di dalam tasnya. Pemilik HP seorang pria gemuk bernama Mikki yang bersedia membelikan Kanami apa saja asalkan bersedia berfoto bersama.
Mikki menganggap Kanami bisa diajak kencan, dia berulang kali mengganggu Kanami. Hingga timbul ide Kanami dan Meguu untuk menjebak Mikki. Dengan mudah Mikki dituduh sebagai pelaku pencurian seragam Sekolah Putri Otowa. Mikki dipukuli ramai-ramai dan dibawa ke kantor polisi.
Sejak kejadian itu Kanami menerima teror seperti telpon ancaman, kaca rumah yang pecah dilempar batu, bangkai hewan yang ditaruh didepan pintu. Toma adik laki-laki Kanami berniat membantu menyelesaikan masalah ini dengan meminta foto Mikki untuk bertemu. Tapi ditengah jalan Toma ditusuk oleh seseorang. Kanami baru menyadari ketika hendak mendonorkan darah bahwa golongan darah Toma berbeda dengan mereka sekeluarga. Ditambah lagi datangnya surat misterius untuk nenek yang menanyakan darah Toma dan rahasia kejadian 14 tahun yang lalu.
Siapakah sebenarnya pelaku teror? ada apa dengan 14 tahun yang lalu? Semuanya menjadi semakin rumit dan memaksa Kanami untuk menyelidikinya.

Cerita komik ini sangat bagus sekali tentang seorang anak perempuan yang berusaha membela mati-matian rahasia keluarganya. Rahasia yang selama 14 tahun disimpan akan terbuka, membuat kita terhenyak mengetahui kenyataan dan menaruh simpati kepada Kanami dan keluarganya.

Pengarang  = Reiko Momochi
Gambar = Reiko Momochi
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2008
Judul Asli = Kizuna 
Jenis =  Drama, Mystery, Slice of Life

 

Info