weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Break Age

Sinopsis Komik Break Age

Break Age berkisah tentang sebuah game Virtual Reality yang sangat populer didunia, Danger Planet III. Danger Planet adalah sebuah game arcade yang dimainkan disebuah Game center yang bisa dilihat oleh banyak orang. Pemain mengendalikan sebuah robot yang sudah dimodifikasi dan bertarung dengan para penantang mereka.

Kilio nimra adalah seorang Pemain Battle Planet III yang sudah cukup terkenal didaerahnya dan jarang ada yang bisa menandinginya. Suatu hari saat Kilio memakai VP hasil buatan kelompok eskul Elektro bermain secara team up dengan sahabatnya Daisuke Kurata, Namun diakhir permainan mereka dikalahkan secara telak oleh pasangan lawan dengan V.P bernama Benkei yang dipiloti oleh Taka.

Penasaran karena kalah dengan telak, Kilio memutuskan untuk mendatangi tempat dimana Taka bermain Battle Planet dan terkejut begitu melihat bahwa Taka sesungguhnya adalah Sairi Takahara, seorang gadis cantik yang sebenarnya dahulu pernah dikalahkan secara telak oleh Kilio. Karena dendam itu maka Sairi mencari Kilio dengan VP barunya, Benkei, sekaligus berkeinginan untuk melakukan hal seperti legenda benkei, yaitu menghancurkan 1000 VP lawan.

Kilio yang merasa penasaran kembali menantang Benkei dengan Vp modifikasi terbarunya, Crow. Dengan VP Crow, Kilio mengalahkan Benkei dengan taruhan bahwa apabila ia menang maka Sairi harus mau menjadi pacarnya. Dalam pertandingan itu, dengan minimum Weight, Crow berhasil mengalahkan Benkei dengan Kecepatannya. Dengan kekalahan tersebut, Sairi memenuhi permintaan Kilio untuk menjadi pacarnya hingga pada waktu ia dan Benkei berhasil mengalahkan Crow.

Maka dimulailah pertandingan-pertandingan VP battle seru yang dilakukan oleh mereka berdua dengan sedikit dibumbui dengan romantisme ditambah berbagai macam istilah game dan teknis.

 

Info