weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Change Guy

Sinopsis Komik Change Guy

"Akibat percobaan penelitian, seorang kutu buku Choi Wusu, bertukar tubuh dengan seorang anak berandalan yang jago berantem, Kang Tuji. Hidup dalam dunia yang benar-benar berbeda membuat mereka mulai bisa melihat dunia dengan cara yang berbeda pula."

Kang Tuji, kelas 1 SMA Gisang, sangat jago berantem dan tidak akan mengampuni siapa pun yang mengganggunya, sedangkan Choi Wusu, kelas 1 SMA Myungsung, siswa terpintar di Seoul dan selalu rangking 1. Di suatu tempat di laboratorium xx, sebuah percobaan rahasia teleport untuk memindahkan dua hewan kucing dan anjing berhasil dilakukan oleh profesor wanita. Tapi tanpa disadari, kucing malah bertingkah laku seperti anjing begitu pula sebaliknya.

Pulang dari perpustakaan, Choi Wusu diganggu segerombolan siswa nakal, namun Kang Tuji yang ada disana menolongnya dengan menghabisi siswa-siswa nakal tersebut. Choi Wusu yang hendak menyusul Kang Tuji tidak sengaja tangannya memelorotkan celana Kang Tuji karena kakinya tersandung. Kejadian ini membuat Kang Tuji marah besar dan tidak menyadari ada mobil menuju mereka. Mereka ditabrak hingga pingsan oleh mobil yang kebetulan dikendarai profesor wanita. Bukannya dibawa ke RS, tapi mereka dibawa ke laboratorium percobaan. Dalam keadaan pingsan, Kang Tuji dan Choi Wusu dijadikan bahan percobaan teleport yang berlangsung sukses. Setelah selesai mereka berdua diletakkan di pinggir jalan begitu saja oleh profesor wanita.
Choi Wusu yang baru sadar dari pingsannya menjadi kaget mendapati dirinya berada didalam tubuh Kang Tuji. Dia segera membopong tubuh aslinya ke RS. Keadaan semakin parah ketika Kang Tuji yang berada didalam tubuhnya ternyata hilang ingatan akibat kecelakaan tersebut.

Tokoh utama komik ini adalah Choi Wusu seorang kutu buku yang berpindah tempat kedalam tubuh Kang Tuji yang seorang jagoan. Melihat mereka menjalani hidup dengan kondisi yang berubah 180 derajat banyak sekali menimbulkan kelucuan seperti Kang Tuji yang biasanya nakal dan bodoh di sekolah tiba-tiba berubah menjadi sopan dan pintar. Selain itu juga pembaca disajikan pertarungan-pertarungan seru bela diri nonstop antar pelajar yang sangat memacu adrenalin. Komik ini benar-benar laki banget.

 

Info