weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik code name baby face

Sinopsis Komik code name baby face

"Detektif kocak yang digilai wanita seksi hanya dengan menggunakan kemampuan spesial 'The Look'!!"

"Nanami Dan, seorang murid SMP biasa yang selalu dirundung oleh kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada teman sekelasnya... Namun, saat dunia berada dalam bahaya, dia akan berubah dan muncul sebagai seorang Super Spy bernama BF (BabyFace)! BabyFace adalah salah seorang anggota suatu organisasi rahasia internasional bernama Gambit dan dapat dengan mudah menaklukan hati seorang wanita dengan menggunakan kemampuan khusus miliknya yang disebut 'The Look'! Misi apalagi berikutnya yang akan dihadapi oleh BabyFace bersama dengan Majoram, seorang 'Black Nurse' yang selalu menemaninya!?"

Komik ini mengambil tema mata-mata (spionase) dengan cerita yang cukup seru dan lucu. Tokoh utama komik ini adalah Nanami, siswa SMP yang mewarisi darah keluarga kerajaan Cryptos dari sang ibu. Kerajaan yang terkenal sebagai penghasil mata-mata dengan kemampuan khusus dan Nanami merupakan salah satu mata-mata dengan code name BabyFace. Tubuhnya bisa berubah wujud menjadi dewasa bila disuntik terlebih dahulu dengan cairan khusus bernama Soma tapi hanya bertahan sampai 77 menit 7 detik. Selain itu Nanami memiliki kemampuan yang sangat membantu dalam tugasnya yaitu The Look, kemampuan untuk menaklukan hati wanita hingga bersedia melakukan apapun yang diminta.

Dalam keluarga tidak ada yang tahu jika Nanami bekerja sebagai mata-mata. Tugas yang diberikan kepada Nanami datang melalui sang paman, orang tua yang konyol dan Majoram, cewek yang aneh dan misterius yang siap sewaktu-waktu menyuntikkan Soma. Tingkah laku sang paman dan Majoram ini salah satu yang mengundang kelucuan-kelucuan. Dalam tugasnya Nanami juga pernah kena batunya ketika menerapkan kemampuan The Look. Cewek yang dirayunya ternyata seorang wanita yang memiliki kelainan. Wanita yang suka mengungkapkan perasaan dengan tindakan sadis yang membuat dirinya diikat dan dihajar sampai babak belur. Gara-gara kehidupan ganda yang dijalani seringkali membuat Nanami tertidur di sekolah akibat kelelahan. Dirinya pun terbiasa menjadi bahan omelan guru. Di sekolah tingkah Nanami bertolak belakang dengan saat dirinya menjadi BabyFace. Dia menjadi bahan tertawaan sang paman dan Majoram karena selalu gugup dan salah tingkah ketika mendekati Honjo, siswi manis teman sekelasnya.

Selain Nanami, dalam organisasi Gambit masih ada mata-mata lain yang memiliki kemampuan khusus dan menjadi partner tugasnya. Antara lain Bogard, pemilik kemampuan Grayer dimana bisa memperkirakan gerakan lawan selanjutnya dan Natsume, pemilik kemampuan Shuttered dimana bisa mengingat dengan sempurna semua benda yang dilihat dengan mata meski hanya sekejap.

Pengarang  = Hosana Tanaka
Gambar = Hosana Tanaka
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2006 - 2007
Judul Asli = Code Name Wa Baby Face
Jenis =  Action, Comedy

 

Info