weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cotton Candy

Sinopsis Komik Cotton Candy

Saat Hiroto sedang berjalan, ia menemukan seorang anak perempuan di dalam sebuah kardus. Ternyata gadis itu yatim piatu yang tinggal bersama kakaknya, tapi, dia sering ditinggal oleh kakaknya. Gadis yang kesepian itu, memohon pada Hiroto, agar diijinkan tinggal di rumahnya.

Seri 2 : Hiroto selalu direpotkan oleh Nana yang ceria. Namun tanpa disadari keberadaan Nana menjadi sesuatu keharusan bagi Hiroto. Di tengah kebahagiaan Nana berada di keluarga Hiroto, tiba-tiba muncul Yuji, teman Nana di masa kecil. Yuji yang bermaksud ingin merebut dan memiliki Nana, diam-diam membawa Nana pergi.

Seri 3 : Pada awalnya, Hiroto acuh tak acuh dengan hilangnya Nana, tetapi karena orang serumah ribut mencarinya, akhirnya Hiroto ikut mencari juga. Hiroto yakin kalau Nana pasti akan ditemukannya. Saat melihat festival kembang api, tanpa disengaja Hiroto berhasil menemukan Nana. Hiroto yang tidak ingin kehilangan Nana lagi, langsung mengutarakan perasaannya pada Nana.

 

Info