weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dai's Attack

Sinopsis Komik Dai's Attack

"Dai dan Takekiyo punya sifat dan bentuk tubuh berbeda, namun keduanya jagoan dalam olahraga voli. Setelah berhasil membuat sebuah SMP tak dikenal menjadi juara nasional selama 3 kali berturut-turut, kini pasangan legendaris yang dijuluki 'V Twin' tersebut kembali memulai petualangan mereka di sekolah yang baru."

Turnamen Pendatang Baru akan segera dimulai, team voli SMA Kashiwagi sedang giat berlatih. Namun kembalinya Kazunori Takeda ke dalam tim malah mengusik suasana yang sudah damai. Takeda merasa cemburu dengan hadirnya Dai Aoba yang dianggap sebagai harapan team padahal dia merasa dirinyalah Ace sebenarnya.
Tiba waktunya pertandingan, lawan pertama mereka adalah SMA Miyano Shougyou, runner up tahun lalu. Lawan menganggap remeh dan bermain-main, memberikan set pertama untuk SMA Kashiwagi. Set berikutnya lawan menjadi serius, semua serangan Takeda dapat dimentahkan lawan. Takeda merasa tidak berarti karena tidak bisa menyelesaikan operan yang diberikan teman-temannya yang telah berjuang mati-matian menerima bola. Di saat mental Takeda down, Takekiyo masuk untuk merubah jalan permainan. Hanya dialah yang bisa mengikuti timing operan untuk Dai. Spike keras Dai membalikkan keadaan, semangat Takeda kembali bangkit. Bergantian Dai dan Takeda melakukan spike hingga kemenangan berhasil direbut.

Komik bertema voli ini memiliki cerita yang sangat seru, lucu dan penuh semangat. Bercerita tentang pasangan bola voli V Twin yaitu Dai Aoba dan Takekiyo Hamada yang baru masuk SMA Kashiwagi. Mereka kembali meneruskan legenda mereka dengan membantu klub voli SMA Kashiwagi yang selalu kalah. Ace sebelumnya SMA Kashiwagi, Takeda yang baru sembuh dari cedera, awalnya meragukan Dai namun setelah bertanding bersama-sama, Takeda akhirnya mengakui kehebatan Dai. Kelucuan dari komik ini juga banyak disebabkan oleh tingkah Takeda yang terlalu pede, mengira dirinya yang paling hebat dan disukai oleh Kana Yaguchi, manajer tim voli mereka, padahal Kana lebih tertarik dengan Dai yang membuat Takeda selalu uring-uringan. Setelah mereka berlatih keras dan menjadi tim yang kompak, kemenangan demi kemenangan berhasil direbut oleh SMA Kashiwagi. Semua itu berkat Dai yang bisa menaikkan semangat dan mengeluarkan semua kekuatan team.

 

Info