weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Devil Devil

Sinopsis Komik Devil Devil

"Sword, sang iblis, dan Ios, sang malaikat jatuh ke bumi waktu bertarung mati-matian dan akhirnya meminjam tubuh manusia demi bertahan hidup. Ternyata, tubuh manusia yang dipinjam Sword bersaudara  kembar dengan tubuh manusia yang dipinjam Ios...".

"Sword, sang iblis dan Ios, sang malaikat, jatuh ke bumi ketika melakukan pertarungan dahsyat. Mereka terpaksa meminjam tubuh dua manusia untuk bertahan hidup. Entah nasib atau bukan, Sword dan Ios meminjam tubuh dua siswa SMU, kakak beradik kembar, Soma (adik) dan Kanna Amano (kakak). Akibatnya mereka harus hidup bersama dalam satu rumah.
Sword meminjam tubuh Soma yang sopan, sedangkan Ios meminjam tubuh Kanna yang berandalan. Sikap Soma dan Kanna berubah 180 derajat! Sword yang tidak bisa menerima keadaan, mencari cara untuk kembali jadi iblis. Saat itu, muncullah cewek exorcist yang bisa merasakan aura Sword dan ingin melakukan pengusiran. Namun, bila berhasil, jiwa Sword akan lenyap!".

Cerita dalam komik ini selain seru juga penuh dengan kelucuan-kelucuan. Bercerita tentang perseteruan yang berubah menjadi persahabatan antara iblis bernama Sword dan malaikat bernama Ios. Keduanya saling terluka parah saat bertempur dan jatuh ke bumi. Agar bisa tetap hidup keduanya masuk kedalam tubuh manusia. Sword masuk kedalam tubuh Soma, pemuda kutu buku yang lemah, sedangkan Ios masuk kedalam tubuh Kanna, pemuda berandalan yang kuat. Keduanya tidak menyangka jika mereka masuk kedalam tubuh kakak beradik kembar.
Dari sinilah dimulai kelucuan-kelucuan. Bayangkan kehebohan yang terjadi jika seorang iblis kuat, bengis masuk ke dalam tubuh pemuda kutu buku yang lemah dan sering dibully. Kemudian malaikat yang baik hati masuk kedalam tubuh pemuda yang terkenal sebagai berandalan. Hasilnya orang-orang yang berada disekitar mereka jadi terheran-heran kenapa Soma dan Kanna bisa berubah perilaku dan dianggap sedang hilang ingatan akibat kecelakaan.

Sword yang kuat tidak berdaya menghadapi Nanami, siswi, sahabat sejak kecil Soma dan Kanna. Nanami lansung menjewer dan memukul Soma karena Soma yang alim tiba-tiba berubah menjadi nakal. Bertolak belakang dengan Soma, Kanna yang terkenal sebagai pemuda berandalan berubah menjadi siswa yang alim dan baik hati. Bahkan Kanna menjadi siswa pintar meraih peringkat 1.
Malang bagi Sword, dia selalu saja mendapat nasib sial berada didalam tubuh Soma. Harga dirinya hancur, bahkan menghadapi iblis rendahan saja dia kewalahan sampai-sampai harus dibantu oleh Ios. Tidak tahan lagi, Sword berjuang mati-matian mencari cara agar bisa kembali mendapatkan tubuh aslinya. Tapi seiring waktu berjalan, Sword yang mengisi tubuh manusia perlahan ikut berubah juga dan bisa memahami perasaan manusia. Mengenal lebih jauh arti persahabatan dan pengorbanan yang dilakukan manusia.

 

Info