weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dunia Cermin

Sinopsis Komik Dunia Cermin

"Natsumi selalui dihantui bayangan orang membawa sabit. Berdasarkan penjelasan kakek buyutnya, bayangan itu adalah roh jahat yang berusaha keluar dari cermin yang mengurungnya. Sebagai seorang keturunan langsung pendeta yang mengurung roh jahat itu, Natsumi harus mencari potongan pecahan kaca yang hilang, untuk mencegah roh itu keluar dari cermin dan melakukan kejahatan lagi."

Komik oneshoot ini memiliki cerita yang bagus diatas rata-rata komik misteri oneshoot lainnya, berikut cerita didalamnya.

- Dunia Cermin
Bercerita tentang Natsumi yang memiliki kemampuan bisa melihat roh kakek buyutnya yang berprofesi sebagai pendeta biksu. Di suatu lokasi proyek, seorang pekerja tanpa sengaja menemukan sebuah bungkusan berisi cermin dan menjatuhkannya hingga pecah. Sejak itu Natsumi merasa dihantui oleh bayangan membawa sabit. Berdasarkan petunjuk sang kakek, Natsumi harus mencari potongan cermin yang hilang untuk mengurung roh jahat tersebut. Namun disekolah tidak ada yang percaya kepadanya selain Yuya.

- Pandanglah Langit
Bercerita tentang Rumi Hayasaka yang mewarisi kemampuan istimewa keluarganya yaitu bisa merasakan bahaya yang akan menimpa. Konon dahulu kala, nenek moyangnya pernah menolong dewa Tengu dan mendapatkan balasan darinya. Tapi karena kemampuannya, Rumi dikejar-kejar oleh reporter bernama Miyake yang mengekspos kemampuan dirinya.

- Kisah Sedih di Gunung Hitsugi
Bercerita tentang Kumiko yang akhir-akhir ini mengalami mimpi aneh. Sekolah mereka mengadakan kunjungan wisata ke lokasi kumpulan batu besar di gunung Hitsugi. Kumpulan batu besar itu baru saja ditemukan dan mengandung banyak misteri. Sampai disana Kumiko merasa familiar dengan batu-batu tersebut. Dia bersama teman-temannya tiba-tiba terbawa ke masa lalu dan menyaksikan asal mula terjadinya kumpulan batu besar di gunung Hitsugi.

- Penguasa Musim Salju
Bercerita tentang Tokiko yang diminta bantuan oleh walikota untuk membuat gosip wanita salju dikotanya. Sudah tiga tahun kota tempat tinggalnya tidak turun salju hingga mematikan mata pencarian penduduk. Untuk itu dia harus bertemu dengan ibunya yang seorang artis dan mempunyai kenalan orang TV. Sebenarnya Tokiko enggan melakukannya karena merasa dirinya sejak kecil telah dibuang oleh ibunya dan hanya hidup bersama nenek. Di kotanya kedatangan 2 kakak beradik yang sedang menunggu untuk bertemu ibu yang hanya bisa ditemui setahun sekali. Karena 2 kakak beradik itu terlihat lelah, Tokiko mengajak 2 orang kakak beradik untuk tinggal di penginapannya.

 

Info