weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Eagle

Sinopsis Komik Eagle

"Takashi Jo yang baru saja di tinggal mati ibunya menerima tugas yang tak terduga. Ia di tunjuk untuk meliput secara ekslusif perjalanan kampanye Keneth Yamaoka, seorang Senator Amerika Serikat keturunan Jepang-Amerika, yang mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat!! Penunjukan diri Takashi yang tiba-tiba ini merupakan kesempatan emas bagi dirinya. Namun, di balik semua itu ada rahasia yang ingin disampaikan oleh Kenneth kepada Takashi..."

Disaat masih berkabung karena di tinggal mati sang ibu, Takashi mendapat tawaran pekerjaan dari pusat secara mendadak untuk ditugaskan ke Washington Amerika. Takeshi diminta meliput secara ekslusif kampanye Kenneth Yamaoka. Semua itu disebabkan pihak Yamaoka yang menunjuk langsung Takashi. Walau tidak tahu alasan yang menyebabkan dia terpilih, Takeshi berangkat menuju Amerika. Takeshi menyaksikan langsung kesibukan dan kekuatan Kenneth dalam menjalani kampanyenya. Setelah lama menunggu, Kenneth menghampiri dirinya dan mengundangnya untuk datang ke pesta dalam sebuah kapal di sungai Potomac. Dalam sebuah ruangan pribadi, Kenneth mengungkapkan sebuah rahasia yang selama ini ingin diketahui oleh Takashi. Kenyataan bahwa dirinya adalah anak kandung Kenneth.

Komik ini memiliki cerita yang sangat bagus tentang dunia politik yang penuh dengan intrik. Bercerita tentang Takashi Jo yang secara tiba-tiba diminta meliput perjalanan kampanye Kenneth Yamaoka di Amerika Serikat. Berdasarkan pengakuan Kenneth, Takashi mendapati dirinya adalah anak Kenneth namun dia menyimpan rahasia tersebut dalam-dalam agar tidak terekspos media. Selain meliput, Takashi juga membantu tim kampanye Yamaoka agar bisa unggul di negara-negara bagian yang dikunjungi. Sampai akhirnya Takashi menyadari bahwa kematian ibunya secara misterius memiliki hubungan dengan pencalonan Kenneth sebagai presiden.


 

Info