weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Fishing Fun

Sinopsis Komik Fishing Fun

Pengarang-pengarang cerita di Jepang memang dikenal selalu kreatif. Salah satunya adalah Takao Yaguchi. Bayangkan, hobi memancing saja bisa dijadikan sebuah komik yang di dalamnya banyak kisah inspiratif nan mengasikkan.
Ditujukan bukan hanya bagi penggemar olah raga memancing saja. Komik ini lebih kepada siapapun yang tertarik ingin mengikuti petualangan seorang remaja tekun dalam kesehariannya.
Di buku pertama ini, kisahnya diawali dengan perlombaan memancing yang diikuti oleh 365 peserta untuk memperebutkan Piala Gubernur, Piala Walikota, Piala Yaguchi, dan Piala Federasi Perikanan. Para peserta pun diharuskan memancing “Ayu” (nama ikan yang baru bisa ditemui setahun sekali di musim panas) sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan.
Seorang kakek yang kerap dipanggil Paman Ippei sangat diunggulkan karena telah 6 tahun berturut-turut memenangkan perlombaan itu. Namun setelah perlombaan berakhir, ternyata tahun ini rekor Paman Ippei dipatahkan oleh seorang bocah bernama Mihara Sanpei. Dan ia adalah cucu dari Paman Ippei.
Selalu saja ada sekelompok orang yang tidak suka dengan hasil akhir sebuah pertandingan. Mereka lalu membuat segala intrik agar pemenang tahun ini dibatalkan. Bagaimanakah usaha para pecundang itu mengelabui panitia agar mau membatalkan kemenangan Sanpei? Wah, pokoknya komik yang satu ini seru sekali. Apalagi ketika Sanpei memberi pelajaran kepada para penjahat yang sering mencari perkara terhadap dirinya. 

 

Info