weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Fly, Daddy, Fly

Sinopsis Komik Fly, Daddy, Fly

"Hajime Suzuki, pegawai kantoran berusia 47 tahun. Dia memiliki seorang putri Haruka, yang duduk di bangku SMA. Suatu hari, Haruka dianiaya petinju yang masih SMA bernama Ishihara. Hajime yang berniat membalas dendam kemudian bertemu sekolompok anak SMA yang bersemangat membantunya. Apakah Hajime akan berhasil?"

Hajime Suzuki, 47 tahun, pegawai kantoran yang menjalani hidup harmonis bersama istri dan anaknya. Sepulang kerja dia mendapat telpon, kalau anaknya Haruka dipukuli seorang pemuda saat jalan-jalan di Shibuya bersama teman-temannya. Hajime mendapati Haruka di rumah sakit dalam keadaan babak belur dan trauma. Pelaku bernama Ishihara, petinju berbakat dan murid teladan dari SMU Saiei sebuah sekolah unggulan. Pihak sekolah berusaha menyogok Hajime agar tidak mempermasalahkan kasus ini. Hal ini membuat Hajime berang apalagi melihat Ishihara yang bertingkah sombong dan menganggap sepele kejadian ini. Sebagai seorang ayah, Hajime merasa bersalah tidak bisa melindungi putrinya dan bertekat membalasnya.
Beberapa hari kemudian Hajime mendatangi SMU Saiei untuk membuat perhitungan. Dengan membawa pisau, dia menyandera salah satu murid, tapi dirinya berhasil dilumpuhkan. Bangun dari pingsan, Hajime menyadari kalau dia mendatangi sekolah yang salah yaitu SMU Shikabane sebuah SMU yang berisi siswa-siswa buangan. Hajime menceritakan masalah yang dihadapinya kepada Minakata cs. Dengan antusias Minakata cs menawarkan bantuan kepada Hajime agar bisa melawan Ishihara. Park Sun Shin siswa berbadan tegap ditugaskan untuk melatih fisik Hajime. Mengajarkan Hajime cara terbang ke langit.
Keesokan harinya Hajime mengajukan cuti sebulan penuh dan mulai berlatih fisik bersama Park Sun Shin. Apakah nanti Hajime bisa mengalahkan Ishihara ? Membalaskan luka Haruka dan memberi pelajaran kepada Ishihara ?

Cerita komik ini sangat keren, tentang seorang ayah yang tidak rela anaknya dilukai. Perjuangan Hajime berlatih fisik supaya bisa melawan Ishikara seorang petinju, dibantu oleh Minakata cs yang mengatur latihan dan hari pertarungannya. Komik penuh semangat yang sangat menarik untuk dibaca.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Kazuki Kaneshiro
Gambar = Manabu Akishige
Jumlah Buku = 2 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2009
Jenis = Drama, Slice of Life

 

Info