weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Game Rush

Sinopsis Komik Game Rush

"Di pekerjakan habis-habisan di perusahaan bodyguard yang dikelola oleh kakak laki-lakinya. Fujieda Memori nyaris tak sanggup menangani semua kasus. Lalu muncullah Yuuki Shin yang berminat menjadi bodyguard. Untuk menguji kemampuan Yuuki, Memori pun bekerja bersamanya. Memori mulai menaruh percaya pada Yuuki, tapi ternyata Yuuki adalah seorang pembunuh bayaran!"

Fujieda Memori, satu-satunya karyawan yang bekerja sebagai bodyguard di kantor bodyguard (BG) Fujieda yang dipimpin oleh kakaknya sendiri Fujieda Kenjuu. Gara-gara kesibukan bekerja sebagai bodyguard membuat Memori sudah terlalu banyak bolos kuliah, dia meminta tambahan staff bodyguard kepada Kenjuu. Keluar dari kantor, Memori bertemu dengan seorang pemuda bernama Yuuki Shin yang bersikeras ingin melamar menjadi bodyguard. Walau sudah di tolak, Yuuki terus mengikuti Memori , hingga akhirnya dihadapan mereka terjadi percobaan bunuh diri oleh seorang wanita bernama Kiryuu Noe, beruntung Memori berhasil mencegahnya dengan dibantu oleh Yuuki. Kasus bunuh diri ini terasa aneh karena Noe mengaku tidak sadar melakukannya. Noe merasa sedang diincar orang dan ingin menyewa Memori sebagai bodyguardnya Penyelidikan ini dimanfaatkan Memori untuk mengetahui latar belakang dan menguji kemampuan Yuuki yang sebenarnya.

 

Info