weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik H2

Sinopsis Komik H2

Komik ini menceritakan seputar hubungan-hubungan cinta dan persahabatan yang berpusar di sekeliling keempat tokoh utama: Kunimi Hiro, pitcher andal yang karena suatu keadaan, terdampar di SMA Senkawa yang tak memiliki klub bisbol; Koga Haruka, gadis manis penggemar bisbol yang nantinya memegang peranan penting dalam pendirian klub bisbol Senkawa; Amamiya Hikari, gadis cantik teman masa kecil Hiro;  serta Tachibana Hideo. sahabat terbaik sekaligus rival terbesar Hiro semenjak SMP, sekaligus pacar Hikari.

Cerita H2 diawali dengan perjuangan panjang Hiro dan rekannya semenjak SMP, catcher gemuk Noda Atsushi, dalam membangun impian mereka untuk bertanding di Koshien dari awal akibat ketiadaan klub bisbol di Senkawa. Berkat bakat hebat yang keduanya miliki, ditambah dengan kerja keras Haruka, langkah awal mereka untuk mendirikan klub bisbol akhirnya tercipta. Tapi akibat hal itu, keduanya tertunda untuk mengikuti kejuaraan tahun itu, dan selama masa itu, Hideo, yang kini terpisah dari mereka di SMA, telah menanjak sebagai bintang bisbol SMA di tim unggulan SMA Meiwa Daiichi di mana ia bersekolah bersama Hikari.

Perjuangan tim Senkawa berlanjut dengan upaya mengumpulkan anggota-anggota tim baru. Tokoh-tokoh baru diperkenalkan dengan beragam situasi mereka, baik sebagai kawan maupun lawan. Lalu semakin banyak pula yang kita ketahui tentang keempat tokoh utama. Seiring dengan waktu, Haruka yang menjabat sebagai manajer klub jatuh cinta secara mendalam kepada Hiro. Tapi ia sadar bahwa Hiro belum menerima perasaannya akibat rasa suka yang masih dipendamnya terhadap Hikari. Sementara Hikari yang menjadi saksi pertumbuhan Hiro yang terlambat perlahan tersiksa saat menyadari bahwa ia tak bisa terus-terusan memperlakukannya sebagai adik begitu saja. Hideo di sisi lain mempertanyakan kepantasannya terus menjalani hubungannya dengan Hikari, dengan resiko menyakiti sahabatnya sendiri. Lalu semuanya terus memuncak hingga duel penentuan antara Hiro dan Hideo di atas lapangan Koshien.

 

Info