weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Halloween

Sinopsis Komik Halloween

"Kejadian yang mengerikan itu terjadi pada tanggal 31 Oktober, di malam Halloween. Iblis dari dunia kegelapan, Anna, merasuki anak tertua dari sebuah keluarga dan mulai mengamuk. Kemudian menenggelamkan mereka dalam lautan darah. Kisah yang menyeramkan ini dialami oleh Wanihiko Fudo."

Mimpi buruk kembali datang menghantui Wanihiko, peristiwa pembunuhan yang terjadi pada keluarganya saat dirinya masih kecil 13 tahun yang lalu. Semua itu dimulai ketika dipasang tiang kayu hitam didalam rumah mereka. Wanihiko merasakan rasa takut yang amat sangat terhadap tiang kayu tersebut. Ada sesuatu yang menyeramkan dan semakin mendekat. Sampai suatu ketika firasat Wanihiko menjadi kenyataan, ayah dan ibunya terbunuh di tangan Makiko kakak perempuannya. Makiko terlihat berubah dan seperti orang lain. Dengan membawa kapak, Makiko mengejar Wanihiko dan Sentaro kakak laki-lakinya.

Sentaro gagal melarikan diri, punggungnya terkena kapak ketika melindungi Wanihiko. Shozou Fudo seorang polisi merasakan firasat bahaya dan masuk kedalam rumah mereka. Di saat-saat genting tubuh Wanihiko bercahaya dan berhasil mengeluarkan roh yang merasuki kakaknya. Makiko tersadar namun dirinya tiba-tiba berlari ke arah jendela. Shozou berusaha mencegah Makiko namun terlambat, Makiko tewas bunuh diri terjatuh dari jendela.
Kini Wanihiko membaca surat kabar tentang pembunuhan satu keluarga Yashiro yang mirip dengan kejadian masa lalunya tepat pada tanggal yang sama 31 Oktober. Wanihiko bergegas menuju rumah keluarga Yashiro untuk menyingkap misteri kejadian 13 tahun yang lalu.

Komik ini memiliki cerita yang bagus, menyeramkan dan menegangkan. Bercerita tentang Wanihiko yang teringat kembali pada kasus pembantaian keluarganya 13 tahun yang lalu. Kini Wanihiko mendapati kasus yang sama pada keluarga Yashiro. Wanihiko berusaha melindungi satu-satunya saksi yang selamat yaitu Himeko anak bungsu keluarga Yashiro. Dari keterangan Himeko dan bantuan penyelidikan polisi pak Serizawa, Wanihiko berhasil menemukan hubungan antara kayu hitam dan pembunuhan. Dalang semua ini adalah seorang wanita dari masa lalu bernama Anna seorang pemuja setan yang ingin bangkit kembali.

 

Info