weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hanya untukmu

Sinopsis Komik Hanya untukmu

Seri 1 : Akira tak mengira pemuda yang pernah bertemu dengannya di pantai itu, ternyata seorang penyanyi yang sedang naik daun. Atas ajakan teman-temannya Akira nonton pertunjukan pemuda itu di Live House. Di tengah silaunya cahaya lampu pertunjukan, Akira melihat sosok ayahnya pada diri pemuda itu.

Seri 2 : Setelah terkurung semalaman di toko buku, tempat Koh bekerja part time, hati Akira mulai goyah, Perlahan-lahan hatinya menjadi luluh, yang semula berusaha menghindar berubah menjadi suka. Begitu juga dengan Koh, jadi memperlakukan Akira begitu istimewa. Sampai-sampai saat Akira bertandang ke apartemen Koh, tiba-tiba Koh memeluknya!!

Seri 3 : Akira berusaha menjauh dari Koh karena mendapat ancaman dari manajer Koh. Sementara Koh sebenarnya sangat membutuhkan Akira sebagai teman berbagi cerita. Koh merasa kariernya bisa sesukses sekarang berkat dorongan Akira. Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan cintanya pada Akira, Koh menciptakan sebuah lagu yang menghanyutkan perasaan.

 

Info