weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Happy Talk

Sinopsis Komik Happy Talk

Seri 1 : Ketika Daisy tiba di London, Seorang ibu telah mengingatkannya, agar berhati-hati. London yang indah, bukanlah kota yang ramah. Dan benar saja, baru saja Daisy berjalan selangkah, koper dan tas jinjingnya di sambar copet. Tetapi, bukan Daisy kalau tak bisa mengatasinya, apalagi dia ke London dengan tekad menemukan temannya, Marry. Akankah ia berhasil membelah kota London?

Seri 2 : Pita Daisy hilang bersama dengan Lenyapnya Mary! Jadilah Daisy kebingungan dan sibuk mencari, Karena keduanya amat berharga, yang satu hadiah Glen, yang satu sahabatnya. Apalagi setelah diberi tahu bahwa pasangan lemari Mary telah dijual oleh Mr. Hamilton. Mungkinkah peristiwa-peristiwa itu berhubungan?

Seri 3 : Glen Hilang! Tak ada yang tahu di mana ia berada, Daisy pun tak tahu. Karena gugup, Daisy tak bisa konsentrasi mencari Glen. Apa lagi ada kemungkinan Glen di sekap oleh gerombolan kucing hitam, yang diperkirakan pelaku pemalsuan uang. Benarkah itu ?

 

Info