weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik His Other Personality - HypoCrisy

Sinopsis Komik His Other Personality - HypoCrisy

"Estre adalah siswa sekolah kesenian yang pandai menari, berotak cemerlang dan bersuara indah. Namun, di balik itu, ia punya sifat-sifat yang dibenci teman-temannya. Ketika bertemu dengan seseorang guru muda tampan yang bernama Linkay sifat aslinya muncul. Estre selalu merasa iri, dan berusaha untuk membunuh Linkay."

 Tokoh utama komik ini adalah Juan Estrella Savario, siswa pindahan sekolah menengah kesenian yang ketika baru masuk mencoba tampil cool dengan menantang adu kepintaran dengan murid-murid disana. Estre sebenarnya pemuda yang depresi karena kehilangan anggota keluarganya dan anjingnya seakan-akan merasa sebagai manusia paling menderita sedunia.

Dia merasa hidupnya sepi tapi mencoba tampil kuat, cool dan suka berantem. Hobinya disekolah menganggu anak perempuan bernama Sancheza Serfia (nama lebay lagi) mantan teman SD-nya. Seperti tidak ada kerjaan Estre terus menganggunya dan senang jika Sancheza marah. Kemudian datanglah seorang guru baru bernama Ivan Stalinn Kay (nama lebay lagi) dari Mongolia yang berusia masih muda 18 tahun. Entah motifnya apa, Estre berniat melakukan percobaan pembunuhan terhadap Linkay tapi yang terjadi malah Estre yang diselamatkan oleh Linkay. Estre memeluk erat tubuh Linkay karena takut jatuh dari jurang. Adegannya lebay dan bikin geli. Selanjutnya cerita semakin tidak nyaman diikuti. Adegan saling bopong membopong antara Estre dan Linkay.

Dengan alasan yang menggelikan lagi karena benci dengan Linkay, Estre mencoba bunuh diri. Karena darahnya yang langka hanya orang tertentu yang bisa menjadi donor. Di rumah sakit, Linkay melihat seseorang pendonor yang mirip Estre dan seakan-akan memiliki hubungan. Tapi penampakannya hanya disitu saja selanjutnya tidak jelas siapakah pria misterius tersebut. Adegan lebay terus berlanjut ketika Linkay menyuruh Sancheza menjenguk Estre yang sering tidak masuk sekolah. Estre marah-marah di telpon dan mengatakan Linkay pengecut karena tidak berani datang sendiri.

 

Info