weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik How Much is Happines

Sinopsis Komik How Much is Happines

Ishikawa Kiri, seorang gadis SMA yatim piatu, tiba-tiba kedatangan seorang aneh bernama Shiina Takumi di hari pemakaman neneknya yang selama ini mengasuhnya. Takumi mengatakan akan menjaga Kiri, karena ia berhutang pada nenek Kiri dan belum bisa melunasinya. Yang mengejutkan, ia membawa biola milik ayah Kiri, seorang pemain biola terkenal, dan diketahui bahwa ia berhutang pada nenek Kiri untuk membiayainya sekolah biola. Kiri awalnya tidak mau dijaga Takumi, tapi setelah mengetahui Takumi adalah seorang pemain biola jenius yang pernah merilis CD, ia pun berubah pikiran dan menolak ajakan pamannya yang materialistis untuk tinggal dengannya. Dimulailah hari-hari Kiri dan Takumi yang sangat berbeda sifat ini..

Takumi ternyata sangat jorok dan ceroboh, juga miskin! Kiri makin geram ketika kedatangan Kotori, seorang anak perempuan yang dititipkan teman Takumi padanya. Namun kedatangan Kotori malah membuat Kiri menyadari kebaikan Takumi. Dan mulai ada getar cemburu ketika tau teman yang merupakan orangtua Kotori adalah seorang perempuan, bernama Nao. Ketika Nao kembali dari Jerman untuk menjemput Kotori, ia mengajak Takumi ikut serta karena ada peluang Takumi untuk berkarir di Jerman. Takumi ragu meninggalkan Kiri, namun Kiri mendukungnya walaupun tidak rela. Apalagi hubungan keduanya telah dekat, dan Nao hanyalah senior Takumi..

Unik dan seru membaca hubungan Kiri dan Takumi.. Kiri yang rapi dan perhitungan, bertemu dengan Takumi yang jorok dan ceroboh..

 

Info