weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Impeccable Twins

Sinopsis Komik The Impeccable Twins

The Impeccable Twins I 1-32 Tamat

Pertarungan hidup mati antara 2 pemuda yaitu Siau Hi Ji dari lembah penjahat Ok Jin Kok melawan Hoa Bu Koat dari istana bunga Ih Hoa Kiong. Tak ada yang tahu penyebab terjadinya pertarungan ini. Meskipun sudah lama menjalin persahabatan yang sangat dalam, namun pertarungan sengit ini sulit dihindari. Seolah sejak lahir mereka telah ditakdirkan untuk pertarungan antara hidup dan mati ini.

20 tahun yang lalu, pendekar pedang nomor satu di kolong langit Yan Lam Thian menerima kabar dari Kang Khim pelayan adik angkatnya Kang Hong. Ternyata Kang Hong membawa pulang seorang wanita dari istana bunga Ih Hoa Kiong. Karena berbuat salah, Kang Hong terpaksa harus kabur menyelamatkan diri. Dalam pelariannya, Hoa Goat Loh istri Kang Hong melahirkan anak kembar. Mereka berhasil dikejar oleh puteri Lian Sin dan Kiao Goat dari istana bunga. Hoa Goat Loh yang terluka parah akhirnya meninggal disusul oleh Kang Hong yang melakukan bunuh diri. Timbul ide dari puteri Lian Sin untuk mengambil salah satu dari bayi kembar tersebut dan mengadunya jika sudah dewasa nanti. Satu bayi dibawa ke istana bunga, dan satu bayi lainnya ditemukan oleh Yan Lam Thian. Yan Lam Thian yang sedang dilanda amarah segera menuju lembah penjahat Ok Jin Kok untuk mencari Kang Khim, karena ternyata Kang Khim lah yang membocorkan rencana pelarian Kang Hong. Bagaimanakan kelak nasib kedua bayi ini ?

 

Info